〔 DUA ╱︎ His name ✦ 〕

1.2K 196 81
                                    


Happy reading laf !

···


Kai menatap pemuda dihadapannya memincing. sedari tadi pemuda berbando itu terus saja diam sembari menyantap makanan yang kai berikan padanya.

Sebenarnya kai memperhatikan bando oranye yang terus terusan bergerak itu. Kai memberanikan diri menyentuh bando itu, membuat sang pemuda berjengit kaget.

" A-ah maaf, aku hanya penasaran dengan bando bergerak mu " kai kembali menarik tangannya

Pemuda itu kembali menunduk " terimakasih "

Kai menyerit " untuk apa? "

" Karena sudah menyelamat kan ku. Aku berterimakasih atas itu "

Kai terkekeh kecil saat pemuda dihadapannya mendongak dan menatap nya dengan mata coklat keoranyean nya yang berbinar.

" Itu sudah kewajiban manusia kan, saling membantu? Lagi pula, sedang apa kau sendirian disana? "

Pemuda itu tak menjawab, rambut biru nya ia sibakan kebelakang menampakan jidatnya yang lebar, hal itu membuat kai sedikit terpesona tampan

" Aku dikejar "

Mata sipit kai membola " apa? Dikejar? Oleh siapa? "

" Seseorang yang jahat, mengurung ku di kandang selama limabelas tahun, diperlakukan seperti binatang. Yah, begitulah " pemuda dihadapannya menggedikan bahu

Mata kai semakin membola " HAH?! DIKURUNG DI KANDANG?! "

pemuda dihadapannya menatap kai takut takut. kai mendeham, membenarkan posisi duduk nya kesemula.

" Ekhem, ngomong ngomong, siapa namamu? "

" Choi yeonjun, begitulah tuan ku memanggil ku "

" Yeonjun? Sebenarnya kau ini apa? Kau memiliki bando telinga rubah di kepala mu, juga buntut yang bergerak kesana-kemari. Dan, kau bilang tuan mu mengurung mu di kandang? Kau, manusia kan? "

Pemuda bernama yeonjun itu menghela nafasnya lelah, " aku tak tahu pasti aku ini apa. Namun kata tuan ku, aku ini manusia setengah rubah, para ilmuan menjadikan ku kelinci percobaan saat masih bayi. Mereka menyatukanku dengan gen rubah gurun. Dan berhasil, aku ciptaan mereka yang pertama kali berhasil lahir seperti ini. "

Mulut kai ternganga lebar. man, apa itu tadi? Kelinci percobaan? Percampuran manusia dan rubah gurun?

Kai menatap yeonjun memincing " apa aku harus percaya? "

Yeonjun merotasi mata nya malas " seterah, yang penting kau sudah tau aku ini apa. "

Kai berdecak " yak! Seharusnya kau memanggilku hyung, aku ini lebih tua dari mu tahu! " Kai menggetok kepala yeonjun dengan

" Wajah mu tak meyakinkan "

Kai kembali melotot, hey ia tak terima!

" Ngomong ngomong, namamu siapa? "

Kai menatap pemuda didepannya sebentar. Lalu kembali berbicara " hueningkai, panggil saja kai "

Yeonjun mengangguk angguk. "Boleh aku meminta bantuan mu lagi kai-ssi? "

"Apa? "

" Bisakah kau membantuku mengeluarkan adik ku dari tempat itu? Adiku masih terkurung disana "

" A-adik? " Kai gugup, sementara yeonjun mengangguk.

" Apa adikmu sama seperti mu? "

Lagi lagi yeonjun mengangguk " dia satu spesies dengan ku. Namun ia berjenis beruang. Kumohon bantu aku, ya? "

Kai meneguk ludah nya kasar, bagaimana ia bisa menyelamatkan adik yeonjun yang katanya setengah beruang itu?! Melihat yeonjun saja sudah ngeri, apa lagi beruang?!

Geez, sebenarnya kai tak ingin membantu. Namun sekali lagi, jiwa kemanusiaan kai memberontak ingin menyelamatkan.

Kepala kai mengangguk ragu ragu. Membuat pemuda di hadapanya terenyum lebar memperlihatkan gigi kelincinya.

" TERIMAKASIH HUENINGKAI-SSI! "



Tubikontinyu

Kembali lagi dengan ff gaje huehuee

BIG FOXIE [yeonkai]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang