Jeyra sudah masuk sekolah hari ini. Dia sedang memikirkan siapa day6 sebenarnya. Apakah mungkin day6 adalah keluarganya yang tinggal jauh? Entahlah, jeyra pusing.
"Woy! Ngelamun ae, ngopi woy ngopi" jeyra terlonjak kaget saat jeongin menggebrak mejanya.
"Apaan sih?! Rese"
"Kenapa sih lo? Gua perhatiin ngelamun terus"
"Cie merhatiin gue" goda jeyra
"Dih males banget. Mending gua perhatiin ara aja"
"Segitu bucinnya lo sama ara?"
"Eh serius dong jey, lu kenapa?"
"Akhir akhir ini tuh gua sering dikirimin surat sama seseorang yang gue gak tau siapa. Dia bilang kalo dia itu day6. Tapi gue gak tau day6 itu apa. Lu tau gak?"
"Udah lah lu lupain aja. Gak usah di pikirin juga. Pokoknya kalo mereka kirim surat lagi, jangan lo terima" jeongin pergi dengan raut wajah seperti marah dan kesal.
"Jeongin kenapa dah?" Tanya shena. Sahabat gue
"Gak tau tuh. Padahal gue cuma cerita doang ke dia"
"Cerita apa?"
"Tentang surat yang akhir akhir ini sering gue terima"
"Surat?, dari siapa?"
"Gue gak tau, tpi d surat itu tertera nama day6"
"Pantes" shena bergumam
"Ha? Apa? Lu ngomong apa dah?"
"Enggak kok, tapi bener jey kata jeongin, kalo ada yang kirim surat itu lagi mending lo jangan pikirin deh. Jangan terima juga surat itu"
"Emang kenapa sih dengan day6"
"Pokoknya lu jangan terimasurat dari mereka lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
who are you? l Day6
FanfictionCerita pendek day6 kami selalu mengawasimu jeyra,kapan pun dan dimanapun. kami selalu ada di sekitarmu. ingat itu.