"tapi untuk sekarang kita diam dan simpan terlebih dahulu tentang ini" tambah Shikamaru.
"kita lihat dulu berita tentang Naruto lewat Kakashi sensei sambil mencari keberadaannya" timpal Shikamaru.
"Iya" jawab serempak.
.
.
Sudah 2 bulan Naruto berada diluar desa, dia sekarang sedang pemanasan biasa karena besok adalah hari dimana dia mengikuti tes akhir menjadi pemburu iblis. Jika kalian bertanya aliran pernafasan Naruto adalah aliran pernafasan Alam. Sebulan yang lalu, Naruto di ajarkan berberapa macam aliran serangga oleh Kanae, tapi Naruto ingin mencoba yang lain. Dia memadukan katana dengan Chakra sage mode beserta chakra angin nya Naruto, cuman saat diperpadukan oleh pernafasan yang sudah dipelajari Naruto jadilah pernafasan alam.
Naruto juga mulai memberi kabar ke Konoha melalui katak kuchiyosenya 2 bulan yang lalu, banyak hal yang diceritakan kepada Kakashi soal Oni dan untuk selalu bersiaga, tapi dia tidak menceritakan tentang dirinya yang masuk ke organisasi pemburu iblis. Teman teman Naruto juga sekarang diperintahkan Kakashi diam diam untuk mencari keberadaan Naruto, tapi sampai sekarang hasilnya Nihil, karena Naruto berada dipinggiran desa Komugakure no sato atau lebih tepat nya terdapat kota dipinggiran desa tersebut.
Sekarang teman teman Naruto lagi memikirkan dimana keberadaan nya Naruto.
Banyak yang bersepekulasi bahwa Naruto berada diKomugakure.
"apa kita akan kesana ?" tanya Sakura.
"jangan gegabah kita tunggu aja berita dari Hokage sama" jawab Shikamaru.
Mereka sedang berkumpul di training ground yang biasa dibuat tim 7 latihan.
Hinata yang bingung bercampur khawatir tentang keberadaan Naruto tidak bisa berfikir jernih ditambah dia habis tunangan yang membuat dia strees, sampai pada suatu keputusan Hinata nekat ingin keluar desa menuju Komugakure. Hinata memberitahukan rencana gegabah nya kepada teman temannya, Tapi setelah dipikr pikir sepertinya boleh dicoba.
"teman teman aku punya rencana" Hinata
yang lain pun bingung dan coba mendekat untuk mendengarkan rencananya.
Setelah itu......
"APA !" ujar mereka barengan.
"nekat banget " ujar Kiba
"jangan gegabah" ujar Shikamaru.
"klo dipikir pikir bagus juga rencananya" Sakura
"baiklah, kita tunggu seminggu jika perkembangan soal Naruto tidak ada maka kita laksanakan rencananya" jawab Shikamaru
"oke/hn/baiklah" jawab mereka barengan.
.
.
.
Sementara di Kediaman Kupu Kupu.
Naruto dan Kanao sedang sparing beradu kenjutsu di awasi oleh Kanae, sudah jelas Naruto menang, karena dia unggul fisik dan kekuatannya, walaupun awal awal masih menang Kanao.
Cringg, cringg, cringg
"Sudah, cukup sampai disini sparingnya kalian harus bersiap buat besok !" ucap Kanae
"ha'i" ucap Naruto dan Kanao.
"Naruto san sudah bertambah kuat ya" ucap Kanao.
"ya, begitulah" ucap Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Hiatus) NARUTO IN KNY
AdventureNaruto adalah seorang pahlawan Dunia Shinobi. Dimulai dari masa lalu nya yang kelam dan berniat untuk menjadi seorang Hokage. Dua tahun setelah peperangan dirinya dikhianati oleh kekasihnya sendiri Hinata, dia frustasi dan akhir nya dia memilih meni...