Gadis itu terngah,wajahnya kusut terlihat sekali ia sangat kelelahan.Wajahnya mengisyaratkan kekhawatiran yang amat sangat bercampur dengan kebingungan yang menerpanya.
Pasalnya orang yang dicintainya sudah seharian ini menghilang tanpa kabar.Natha,gadis itu terduduk di bangku taman sendirian.
"Harus kemana lagi aku nyari Algis ya?." Natha bertanya pada dirinya sendiri.
Ia mengambil hp yang ada di tas kecilnya,mencoba menghubungi orang yang ia cari cari seharian ini.
"Nomor yang anda tuju tidak aktif atau berada diluar servis area,mohon hubungi beberapa saat lagi." dan operator yang menjawab telfonya sedari tadi.
"Hahhh." ia menghela nafas,sungguh Natha bingung dan juga khawatir dengan kekasihnya.
Pasalnya Algis tak pernah hilang tanpa kabar seperti ini dan juga Algis akan mengabarinya jika ia sibuk.
Seperti orang gila,Natha baru kali ini merasakan cinta yang begitu dalam terhadap lawan jenis.Algis benar benar sudah mengambil seluruh isi hidupnya,Algis di mana ia sekarang?
Natha memutuskan untuk pergi menghampiri tempat kerjanya,mencoba lagi untuk kesana dan mencari pujaan hatinya.
Sesampainya disana Natha kembali mendapatkan jawaban yang sama.
"Maaf mbak,Pak Algisnya sedang keluar."
"Keluar kemana ya mbak?."
"Maaf,kalau itu saya tidak tahu."
"Baiklah terima kasih."
Natha kembali menelan kekecewaan saat Algis tak ada dikantornya,saat Natha berjalan keluar tak sengaja ia mendengar percakapan dua gadis kariyawa kantor.
"Iya,tadi Pak Algis berduaan sama cewek cantik di butik." ucap karyawti yang agak gemuk
"Ngapain Pak Algis ke butik?." tanya karyawati yang berbadan kurus
"Udah pasti lah sari,mereka pilih baju buat pernikahan." ucap si gemuk
Gadis yang bernama sari agak terkejut dengan ucapan karyawati temannya itu,begitu pun dengan Natha yang mendengar Algis kekasihnya akan menikah dengan orang lain.
"Huss,jangan ngawur kamu dewi kan Pak Algis udah punya pacar." protes sari
"Siapa tau dia udah putus,karna kalah seksi dan hot.kamu tau? Perempuan tadi lebih cantik dan seksi dari pada pacar Boss." ucap dewi membandingkan
"Udah lah,kalo kita ketauan lagi gosipin boss bisa bisa kita di pecat."
Setelah dua karyawati itu pergi Nathan masih disana dengan tatapan kosong dan air yang mengenang di telupuk matanya.
Sungguh hatinya sangat hancur,tapi Natha langsung menepis pikiran negatifnya,ia tak boleh percaya begitu saja dengan gosip seperti itu tak mungkin Algis menghianatinya secuek apa pun pemuda itu padanya.
Natha langsung menghampiri Algis ke butik yang di bicarakan oleh dua karyawati di kantor,agak kesulitan karna info butik dimana Algis berada kurang jelas.
Sampai akhirnya Natha berhasil menemukan Algis bersama seorang gadis cantik dan seksi.Ternyata ucapan dua karyawati itu benar apa adanya.
Algis terlihat tertawa lepas dan bercanda dengan gadis itu,dan yang paling membuat Natha semakin hancur adalah saat Algis memeluk gadis itu dan mencium kening dengan sayang.
Seperti disambar petir hatinya benar benar hancur dan sangat sakit,di depan mata kepalanya sendiri kekasihnya bermesraan dengan orang lain.
Air mata yang sudah membasahi pipinya sedari tadi ia usap dengan kasar lalu Natha mengambil hand phone pintarnya mengutak atiknya sebentar lalu menempelkanya di telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
FTV (oneshoot)
Teen Fictionsebuah cerita ringan yang akan siap menghibur anda pada hari ini... itung itung sih buat permintaan maaf karna lilin jarang post cerpen :( ini lin bikin oneshoot yang kayak FTV gitu hehe jadi cerita romance dan jangan lupa komedi selalu ada hehe:) m...