S E P U L U H

23 1 0
                                    

Holla gaiseuu
Welkambek lagi sama author nih
Maap banget udah ngilang lama sejak bulan kemarin..
Eh bener gak sih? Mungkin iya kali
Tadi nya mau update awal bulan
Tapi ternyata banyak kendala sekali
Lagipula ini baru selesai ujian pts
Maap juga kalo part ini sedikit
Udah deh cerita nya

Selamat membaca ❤

"Gehu..gehu..masih anget nih gehu nya, ayo di beli gaiseu"

"Ayo woi di beli gehu nya buatan bunda tersayang gua nih. Murah meriah kok gopean"

"Temen-temenku yang baik ayo beli gehu nya defan"

Begitu lah teriakan defan di pagi hari saat baru sampai di kelasnya. Tapi tak ada satu pun yang membeli gehu nya.akhirnya defan memutuskan untuk duduk saja, tak sengaja saat melewati meja faren ia menangkap hal yang berbeda pada diri faren.iya yang biasa nya kalo setiap gua dateng pasti ekspresi muka nya keliatan beda, ia pasti akan selalu tersenyum atau sekedar menyapa. Tapi berbeda dengan hari ini, ia terlihat enggan untuk melihat gua dan menyapa pun tidak,ada apa dengan faren. Apa dia lagi marah sama gua atau ia sedang tidak mood. Ntar deh istirahat gua coba ngobrol sama dia.

Akhirnya bel istirahat pun berbunyi gua yang ketiduran pun akhirnya segera bangkit, saat ini tujuan gua satu buat nyari faren. Setelah itu gua udah sampai di kantin, tapi tak ada sama sekali tanda faren berada disini dan pas banget saat gua sedang nyari faren si vira lewat, mungkin gua tanyain aja ke vira

"Vir tunggu, gua mau nanya"

"Apaan fan?"

"Si faren mana kok tumben gak istirahat bareng lu"

"Oh faren. Faren ada di taman belakang, tadi sih bilangnya ke gua gitu. Biasa nya kalo gitu dia mau nenangin diri"

"Nenangin diri? Emang dia ada masalah apa"

"Gatau sih kenapa, cuman emang sejak kemarin pas eskul juga dia udah diem mulu"

"Ohiya gua lupa, kemarin pas istirahat jam kedua gua nitip susu kotak kek biasa nya ke faren dan gua bilang mau ambil pas dia udah selesai eskul. Tapi kemari gua lupa gara-gara gua nganterin rayya pulang"

"Pantesan kemarin dia megang susu kotak mulu dan kek nungguin orang gitu, eh ternyata faren nungguin lu"

"Yaudah gua mau samperin faren dulu vir. Makasih udah kasih tau keberadaan faren"

Gua udah sampai di taman belakang sekolah dan di lihatnya ada seorang remaja perempuan yang sedang duduk di bawah pohon rindang sehingga itu bisa menyejukkan pikiran. Ia dia adalah faren aliyana, perempuan yang akhir-akhir ini selalu memenuhi pikiranku. Padahal dulu gua adalah seseorang yang sangat anti mendekati cewek,apalagi yang notabene nya ia anggota salah satu ekstrakulikuler yang paling gua tidak suka. Akhirnya gua pun bergegas untuk menghampiri nya.

"Renn..."

"Rennn..."

"Ren.."

Setelah tiga kali gua panggilin faren nggak ngejawab,akhirnya gua menepuk pundak faren

"Faren Aliyana..."

"Eh defan, kok bisa tau gua disini" menjawab dengan terlonjak kaget

"Hmm tadi gua nanya ke vira dan kata vira lu disini"

"Oh pantesan"

"Iyaa"

"Ohiya ini susu kotak yang kemarin lu nitip ke gua, maaf ya gua sempet masukkin ke dalam pendingin"

"Lu gak marah ren? Setelah gua janji mau ngambil nih susu kemarin dan nyata nya gua malah gak ngambil. Padahal jelas-jelas lu nungguin gua ambil nih susu"

"Gapapa, gua tau kemarin lu ada urusan yang lebih penting"

"Kok lu bisa mikir gitu"

"Gak mungkin kalo gak penting lu sampai lupain susu kotak kesukaan lu"

"Iya juga sih"

"iyaa"

"Sebagai ganti nya pulang sekolah bareng sama gua"

"Gausah fan. Lagipula gua mesti eskul dulu, mending lu pulang bareng rayya aja. Dia lebih membutuhkan lu daripada gua"

"Gak pokoknya titik lu balik bareng sama gua"

"Gapapa jangan paksa diri lu fan, sekalian gua duluan mau masuk kelas fan"

Setelah itu faren memutuskan untuk pergi ke kelas duluan

Suasana malam ini berbeda sekali karena tidak ada orang di rumah dan berakhir gua sendirian. Gua masih kepikiran soal tadi siang saat di taman belakang defan mengajak nya untuk pulang bareng. Tapi gua terpaksa nolak gara-gara gua lebih kasian ke rayya yang lebih butuh sosok defan daripada gua.

-Tbc-

DefanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang