Maapkeun ketypoan author yak, xixixi.
Happy reading
Pagi buta gini gue udah sampe dikelas. Ngapain? Nyontek tugas Ipa. Chat dari Kak Jungwoo pas semalem sampe pagi tadi, belum gue bales sama sekali.
Bodoamat, yang penting bisa nyontek tugas dulu. Daripada gue dimarahin Pak Yusuf, males banget gue disuruh lari keliling lapangan panas-panas gini.
Untung aja temen gue si Sari udah berangkat.
"Eh Sari, pinjem pr lu dong." dia ngasih bukunya ke gue dan langsung aja gue tulis.
BRAK!
"EH MAMA COPOT! KAGET BEGO."
Teriak gue ke dua cowo yang sekarang udah ketawa ngikik. "Maap ya neng, sekali-kali lah jail sama eneng."
"Ssstt berisik. Gue lagi nyontek nih, sono duduk."
Bukannya dengerin, mereka malah duduk didepan gue.
Terus mereka berdua liatin gue terus. Gue yang risih akhirnya minggat ke meja lain. "Heh kok pindah?!" Yangyang sama Ten malah ikut pindah juga ke gue.
"Mau apa sih kalian?!" gue pelototin aja tuh anak dua.
Lagian ini Ten ngapain coba ke kelas gue, padahal kelas dia kan bukan disini. Ketauan guru baru tau rasa.
"Ga jadi mainnya ya Rin, hehe." kata Yangyang pada akhirnya. Palingan juga nggak jadi main gara-gara Yangyang diajak ke warnet sama si Ten.
Ya udah gue anggukin aja. "Kalo Saeyon..." dia mikir, "..kayanya jadi main kerumah lu deh." lanjutnya lagi.
"Iya Ayangku." gue senyum ke dia terus lanjut nulis.
Akhirnya tuh anak dua minggat juga dari tempat gue. Nggak lama Saeyon dateng.
Dia nyamperin gue, "heh, maaf ya ga bisa main dulu. Tiba-tiba diajak emak ni beli bahan-bahan buat bikin kue." katanya to the point.
"Ok, santai aja kali."
***
"Gue duluan ya."
"Oh, iya Yon." gue ngelambaiin tangan ke Saeyon yang lagi jalan ke Ibunya.
Gue lagi didepan sekolah nungguin Bang Jaehyun, tapi belum ada tanda-tanda tuh makhluk nongol. Sampe akhirnya gue liat Kak Jungwoo jalan ke arah gue.
Seharian ini disekolah gue nggak dibabuin sama dia. Soalnya pas gue baca chatnya, dia bilang lagi sakit. Tapi ini tiba-tiba dia dateng.
"Ikut." katanya, terus narik paksa tangan gue ke mobil yang dia bawa.
Pas udah sampe didepan mobilnya gue lepas paksa tuh tangan dia. "Heh jangan tarik sembarangan dong!"
Dia bukain pintu mobil terus dorong gue masuk. Gue udah berontak tapi apa daya sama dia yang lebih kuat, padahal lagi sakit.
Pas kita udah didalem mobil, dia kasih tunjuk kertas. Ohhh tugasnya.
Tapi kenapa sekarang? Terus ini kenapa gue dibawa-bawa sembarangan, Bang Jaehyun gimana nanti.
Seakan tau pikiran gue, "Gue udah bilang Jaehyun." sahutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutub Utara • Kim Jungwoo
Random"Dingin, keras kepala lagi. Tapi kalo udah sayang, bisa-bisa soft banget dia."