P.1

137 4 1
                                    

"Woy! Nglamunin apa lu Jung Saerin? Pasti si kutub utara ya?! Hayo ngaku!" Saeyon dateng terus dia duduk disamping gue.

"Apa sih Park Saeyon?! Orang gue lagi dengerin musik pake headseat." padahal headseatnya ga gue colokin ke lubangnya.

"Boong lu mah, orang tadi lu bengong sambil senyum-senyum gitu kok." kata dia sambil buka bungkusan beng-beng yang abis dia beli.

"SAEYON MINTA~!" mulut gue kebuka buat makan tuh beng-beng, ehhh malah kepala gue ditonyor kebelakang sama dia. "Jawab dulu yang tadi!"

"Tadi gue beneran lagi pake headseat Saeyon, lagunya bagus jadi gue senyum-senyum!" gue ngerucutin bibir gue biar dia percaya gitu.

"Iya lagunya bagus banget sampe ga masuk ke otak lo kan? Yang masuk ke otak lo si kutub utara kan? Kalo nggak jujur, nggak gue kasih!" kata dia sambil nyomot beng-bengnya.

"IYA IYA TADI GUE MIKIRIN DIA!" seketika anak dikantin pada diem dan ngeliatin kita berdua. "Ehe, maafkan suara sahabatku yang kaya toa ini ya kawan. Silahkan dilanjut lagi kegiatan makannya." kata Saeyon sambil bekem mulut gue pake beng-beng.

"Ga teriak juga nyet!" kata Saeyon terus narik beng-bengnya yang udah gue makan setengah. "Lagian rese sih lo yon."

Jadi, yang tadi disebut kutub utara alias Kim Jungwoo, dia itu kakak kelas gue sekaligus mas crush gue. Gue udah jatuh cinta sama dia pas MOS. Waktu itu ga sengaja dia pernah bantuin gue hehe. Jadi dia kelas XII dan gue kelas XI. Paham kan? :v

Dan sekarang dia jadi ketua osis, dulu dia cuma anggota osis dan dia anak basket juga. Terus katanya dia itu pinter, pernah menang olimpiade matematika. Pantes banyak yang kepincut. Udah ganteng, bisa main basket, otaknya ga kalah pinter lagi. Sayangnya dia cuek, dingin, kaya kulkas.

Gue hampir ketipu pas pertama kali liat muka dia yang kelewat imut. Tapi, dia pernah senyum ke gue dan itu cuma sekali dalam seumur hidup gue liat dia senyum. Yang tadi gue bilang, pas dia pernah bantuin gue. Gara-gara sifat dinginnya, sampe dibikin sebutan nama buat dia. Ada yang manggil kutub utara, es batu, sampe kulkas berjalan juga ya ampun. Dia malah fine-fine aja dipanggil begitu.

"Lu mah masih ngejar si kutub utara mulu. Heran gue, mending sama Kak Haechan aja. Nggak cuek, humoris banget, friendly lagi. Jadi, kalo nanti kalian pacaran nggak bosen." kata Saeyon yang langsung gue hadiahin getokan dikepalanya. Lagian mana mau gue sama Kak Haechan, humoris sih iya, tapi bobroknya masyaallah sekali.

"Dih ogah! Buat lo aja gue mah ikhlas." kata gue sambil ngelus dada seakan-akan ikhlas banget kalo Kak Haechan pacaran sama Saeyon. Dua-duanya itu sama berisiknya, kalo dijadiin satu kan seru. "Dih mending sama Kak Taeyong aja deh gue. Bobrok tapi ganteng hehe."

Kak Haechan itu punya geng yang diketuai sama Kak Taeyong. Anggotanya ada Kak Jaehyun, Kak Taeil, Kak Doyoung dan masih banyak lagi. Tapi, geng mereka itu bukan kaya geng-geng yang suka ngerokok, tawuran, mabok-mabokan, nggak sama sekali! Paling sisi negatif dari gengnya mereka tuh suka banget bolos pelajaran.

Lagian Kak Jungwoo juga ada di gengnya Kak Taeyong. Dan mungkin dia yang paling kalem dari semuanya yang bobroknya minta ampun.

Eh, btw Kak Doyoung juga masuk list mas crush gue kawan. Dia ganteng gitu huhu, pacar able banget parah. But! Itu dulu. Sekarang dia udah punyanya Kak Sejeong. Aku kuat kok hehe. Mereka berdua emang cocok sih, banyak yang ngeshipin mereka sebelum mereka pacaran. Dan sekarang mereka udah 5 bulan pacaran.

Kim Jungwoo-Tampan-Berkharisma-Cuek iya-Pinter pake banget-Doi pemalu guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jungwoo
-Tampan
-Berkharisma
-Cuek iya
-Pinter pake banget
-Doi pemalu guys

Jung Saerin-Cantik tapi bobrok-Temennya Park Saeyon dari embrio-Cuek sama orang yang baru dikenal-Suka banget makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Saerin
-Cantik tapi bobrok
-Temennya Park Saeyon dari embrio
-Cuek sama orang yang baru dikenal
-Suka banget makan

Park Saeyon-Temennya Jung Saerin lah ya-Bobroknya melebihi Saerin-Udah nggangep Saerin kaya adeknya sendiri-Cat lovers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Saeyon
-Temennya Jung Saerin lah ya
-Bobroknya melebihi Saerin
-Udah nggangep Saerin kaya adeknya sendiri
-Cat lovers


🌱🌱🌱


Dikit banget ya?
Ya namanya baru permulaan wkwk.
Kalian libur sampe kapan nih? Pasti tugas numpuk? Kalo iya berarti sama😂

Untuk castnya itu terserah imajinasi kalian ya mukanya kaya gimana hehe. Yang penting udah aku kasih liat fotonya😂

Stay save terus ya, jangan lupa cuci tangan pake sabun, ok?
Jangan lupa vomen juga🐶💚
Makasih~


~~~~~~~~~~


Kak Doyoung be like : woy thor! Kok ghibahin gue!

Author : iya maaf mas ehh kak maksudnya hehe.

Kutub Utara • Kim JungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang