"hey hendery ya?"Hendery kapten basket paling ganteng disekolahnya yang biasa dijuluki rapunzel.g.yang biasa dijuluki prince school,sekarang sedang diintrogasi oleh bk karena dia dituduh nonton bokep pas pelajaran dimulai.
"Iya bu,bu sumpah saya ngak pernah nonton kek gituan bu yang tadi nonton tuh temen sebangku saya lucas,masa anak baik kek gini tontonannya kek gitu ngak level bu"
"Ba bu ba bu dikira saya babu kamu apa!"bu jessica jengkel abisnya daritadi dia mau ngomong malah diselip mulu sama muridnya,mana kalo ngomong sambil ngerap lagi.
"Panggilin si kulkas suruh kesini"
"Lucas bu bukan kulkas"cicit hendery saat dirinya keluar dari ruangan untuk memangil lucas.
"Cepu lo der malah ngadu ke bu jessica kalo gw yang nonton,disitakan hp gw jadinya"Hendery tak mengubris sahabatnya yang sedang mengomel tidak jelas kepada dirinya.
"Lo mau netep ngoceh atau gue tinggal?noh lihat keatas"Ternyata benar ucapan hendery,awan sudah sangat gelap dan petir sudah bergemuruh.karena Lucas tidak membawa motornya maka ia terpaksa menuruti perintah Hendery.
.
.
.
.
."Tenkyu bro,lain kali gue traktir lo dah"Hendery tidak mengubris melainkan langsung membawa motornya pergi menjauh dari halaman rumah Lucas.Mana mungkin anak itu mau menaktirnya uang saja kadang meminjam dirinya.
Ditengah perjalanan untuk kembali kerumahnya.Tiba tiba Hendery mendegar suara tangisan anak kecil di halte bis.Tentu saja Hendery penasaran,tanpa babibu dia langsung memberhentikan motornya dan memeriksa siapa anak kecil itu.
"Dek kok nangis kenapa?"
"Emm kakak siapa?jangan deket sama jujun mama bilang ngak boleh deket sama orang ngak dikenal"Hendery lantas tersenyum mendegar ocehan anak kecil tersebut.Anak kecil itu sungguh mengemaskan Hendery tidak bohong,rasanya seperti ingin menculik anak kecil itu untuk pulang bersamanya.
"Kakak ngak ngapa ngapain kok,oh ya orang tua kemana?"
"Orang tua?Jujun ngak punya.Jujun tinggal dipanti di urus sama mama,tapi mama jujun benci sama jujun jadi jujun dibuang disini hiks"Hati Hendery terenyuh ketika anak kecil tersebut menceritakan bagaimana kejamnya pengurus panti tersebut.sebentar tidak mungkin juga kan pengurus panti menyakiti anak kecil,atau yang dimaksud anak kecil itu rumah yang biasa menampung anak jalanan tapi mereka selalu diperbudak?.
-maap via ngak tau itu namanya apaan:(
"Baiklah jujun perkenalkan nama kakak Huang Hendery,terserah jujun mau manggil apa"
"Manggil papa boleh?"
-To be continue-
Huang Guanheng as Hendery
Xiao Dejun as Jujun
Huang Xuxi as Lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
Little baby [DISCONTINUE]
Fanfiction"hen itu anak lo?" "lah gw juga ngak tau ini anak siapa" Huang Hendery anak laki laki berumur 18 tahun yang harus menjaga anak kecil berumur 5 tahun. Akankah dia bisa mengurusnya? ⚠️Warning⚠️ -BxB -Henxiao shippers -Bahasa non baku -Dilarang membaca...