0.1

1.6K 171 14
                                    

Hendery membawa anak kecil yang bernama Xiao Dejun itu ke rumahnya.Dia sudah memberitahu nama lengkapnya saat dihalte tadi.dan soal Dejun memanggil Hendery papa,tentu Hendery setuju dengan panggilan itu.Dan Hendery juga sudah berbicara kepada Dejun bahwa dia akan menjadi orang tua barunya sekarang.

"Nah sudah sampai anak manis"Dejun turun dari motor Hendery dan betapa kagumnya dia melihat rumah ah bukan lebih tepatnya mansion Hendery yang sangat mewah.Hendery tinggal sendiri orang tuanya terlalu sibuk berbinis diluar negeri.jadi tidak apa jika dia merawat jujun kecil.

"Pa ini serius rumah papa?"

"Tentu bagus ya?"Dejun mengaguk lucu dan langsung berlari kearah pintu mansion dan tidak memperdulikan Hendery yang tertawa gemas dibelakang sana.

Brukk

"Anak siapa sih njir main nyelonong kerumah orang eh yaampun dek ihh gemes banget sih"Ah ya Hendery lupa masih ada satu mahkluk hidup yang menjengkelkan tinggal dirumahnya.kembarannya Huang Yuqi.

"Hiks maapin jujun,jujun ngak sengaja hiks huwaa papa"

"Ngak usah ngaggu anak gue lo,udah minggir lo parasit"Yuqi sebenarnya ingin marah karena berkali kali dia dipanggil dengan sebutan parasit oleh kembaranya itu.Tapi dia menahanya karena ada jujun dirumahnya.anak itu lucu sungguh bahkan yuqi saja rasanya mau menikahinya.

Hendery lalu membawa Dejun ke kamarnya dan menganti pakaiannya dengan bajunya dulu.omong omong Hendery masih menyimpan pakaiannya dulu,Jadi bisa digunakan kembali untuk Dejun.Dasar orang kaya tidak modal.

Yuqi sudah tau perihal tentang Dejun akan menjadi anak angkat kakak kembarnya itu.Dia boleh saja namun tidak tau dengan orang tuanya nanti.

"Jujun sudah selesai mandinya?" Dejun hanya mengangguk lucu dan duduk dipangkuan Yuqi yang sedang mengerjakan tugas sekolahnya. Yuqi sama sekali tidak terganggu apalagi dia sangat menyukai bau bayi seperti ini.

"Hen lo makein dia baju lo yang dulu?"Hendery hanya mengangguk dan tidak lama kemudian dia mendapat jitakan Keras dari sang adik.

"Bodoh,beliin dia baju sama keperluan yang lain besok!"Hendery hanya meringis dan meninggalkan Dejun dan Yuqi diruang tamu.dia tidak mau kena amuk lagi oleh maung tersebut.

.
.
.
.
.

"Jujun bangun jadi ngak jalan jalan sama papa hari ini?"Sekarang hari minggu itu adalah kesempatan Hendery membawa anaknya pergi jalan jalan dan membeli keperluannya.Hanya berdua tidak bersama dengan Yuqi,jika bersama kembaranya apa yang mereka katakan nanti?Banyak anak muda sekarang yang sudah mempunyai anak?bisa bisa Hendery diteror fans disekolahnya.

"5 menit lagi pa jujun masih ngatuk"Karena tidak tahan Hendery langsung membawa anaknya menuju kamar mandi,dengan sesekali menggelitiki perutnya.

"Ahahaha papa hentikan itu geli"

Dejun sudah selesai dengan urusan mandinya.sekarang dia turun kebawah untuk sarapan lalu setelah itu dia akan jalan jalan bersama papanya.

"Sudah selesai baiklah ayo kita pergi sekarang"

"Kalian sungguh tidak mau pergi denganku?uhh kau menyebalkan aheng"Yuqi langsung memanyunkan bibirnya dan memasang wajah sedih supaya kembaranya itu merasa kasihan padanya.tapi Hendery malah jijik melihat itu,tidak ini sudah keputusan bulat bahwa adiknya itu harus menjaga rumah.

"Tante yuqi kalo mau ikut ayo, ngakpapa kan pa?"

"Tidak biarkan saja si parasit ini menjaga rumah"Oh ayolah Hendery hanya ingin hari ini bersama dengan pujaan hatinya saja.tidak ada parasit penganggu.

Dejun hanya mengangguk polos dan langsung meninggalkan keduanya yang masih saling menatap tajam.

"Dasar tidak punya hati!"Yuqi langsung meningalkan Hendery yang masih terdiam disana dengan tatapan sinis.Sudah biasa si kembar itu berlagak seperti halnya didrama drama.

.
.
.
.
.
.

"Papa Jujun ingin papa mendapatkan boneka itu untuk Jujun"

Mereka sekarang sedang berada di timezone.Si kecil yang merekomendasikan kemana mereka akan pergi.ya meskipun dia hanya tau namanya saja tapi dari dulu hatinya sangat ingin bermain disana.

"Kau mau yang mana biar papa dapatkan"Jangan mengejek Hendery,dia memang jarang bermain capit boneka seperti ini,tapi jika dia memainkan mainan itu pasti boneka akan selalu berada dipihaknya.

Sesuai dengan kemauan Dejun,Hendery mendapatkan boneka dinosaurus hijau yang sangat lucu menurut Dejun.anak itu langsung memeluk papanya dan mengucapkan kata terima kasih karena sudah mengajaknya main disini.

"Sudah sore dan kau belum makan siang kan,ayo pulang lain kali kita main lagi disini"Omongan Hendery hanya diangguki lucu oleh Dejun,dan hendery membawa dia dalam gendongannya.banyak juga yang memekik gemas karena wajah lucu Dejun.

"Tante Jujun pulang!!!"suara Dejun menggema dipenjuru ruangan,namja yang sedang meminum kopinya hampir tersedak karena suara anak kecil yang menurutnya sangat cempreng.

"Hen itu anak lo?"

"Lah gue juga ngak tau ini anak siapa"Mendegar ucapan Hendery,Dejun mulai menangis ditempat dengan dirinya yang berjongkok dan menutup wajahnya dengan kedua lenganya.

"Eh yaampun Jujun ngak kok Jujun anak papa udah cup cup ngak usah nangis ya"

"Hahahaha der sejak kapan lo jadi papa Hahahahaha"Hendery mendegus sebal mendegar ejekan dari sahabatnya tersebut.ya siapa lagi kalo bukan Wong Xuxi,yang dari tadi diam dirumah Hendery hanya untuk memainkan PS dan Wifi.dasar tidak modal.

"Papa gendong hiks paman itu jahat jujun ngak suka"Dengan suara yang sesegukan Dejun langsung mengambruk dibadan Hendery dan menyuruh dia untuk membawanya kekamar.

"Heh ogeb mau sampe kapan lo disitu,udah mau gelap gih pulang sana!"

Lucas langsung menyambar jaketnya setelah mendegar ucapan Yuqi.Anak itu 100% menjengkelkan dari pada Hendery.Dengan mulut savage dan suara yang lantang membuat lucas tak segan untuk menjitak kepalanya berulah kali.

Pletakk

"Kalo mau ngusir lain kali yang alus ngak usah gitu,satu lagi kalo suka ngomong tapi percuma sih gue dah jatuh hati sama kak uwu hahaha"Lucas langsung berlari meninggalkan Yuqi yang masih mematung dengan wajah merah padamnya.Dia sebal bukan main dengan sahabat kembarannya itu,manusia 4D.









-To be continue-






Huang Yuqi as Yuqi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huang Yuqi as Yuqi

Little baby [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang