"Kak? Kok mukanya ditekuk gitu sih??"
"Nih! Kamu baca coba!"
Changkyun nyodorin hapenya ke Chan, isinya SS chatnya dia sama Somi kemarin.
"Ya udah sih kak, gak usah di ladenin lagi. Namanya juga anak kecil kan."
"Tapi kesel Channnnnn~ kesannya dia pamer banget gitu!"
"Iya, iya biarin aja kak. Sifat anak-anak tuh. Udah ya? Sekarang kakak pengen makan apa? Aku beliin."
"Eummmmmm~ mau crepes Chan! Yang es krim yaaa~"
"Vanilla strawberry kan?"
"Hu'um! Makasih Chan~"
Chan ketawa pelan terus ngusak rambut Changkyun. "Tunggu ya kak." Terus jalan ke stand pedagang crepes.
"Changkyun?"
Changkyun noleh dan bete lagi dia ngeliat Jooheon.
"Apa?"
"Gue mau ngomong."
Changkyun bingung, kenapa Jooheon tiba-tiba pake lo-gue gini?
"Ya udah sih ngomong aja."
"Lo nyuruh Somi sama gue putus?"
"Ck! Dia ngadu ke lo?"
"Jawab aja, gak usah balik nanya!"
Changkyun bukannya jawab malah ngotak-ngatik hapenya dan gak lama hapenya Jooheon bunyi.
"Gue gak tau pacar lo ngadu apa ke lo, tapi lo baca aja yang gue kirimin, lo pikirin aja sendiri!"
Changkyun berdiri terus nyusul Chan. Males dia deket-deket sama Jooheon tuh.
"Loh kak? Kok kesini?" Chan pura-pura gak tau kalo ada Jooheon padahal dia denger semuanya.
"Males! Di sana ada setan!"
"Ululu~ ya udah sini sama aku aja. Tuh crepes nya udah mau jadi kok."
"Abis gitu kita pindah aja ya? Gak mau disini." Rengek Changkyun.
Chan yang gemes pun ngerangkul pundaknya Changkyun. "Iya iya kak. Nanti abis gini kita pindah."
Mereka gak tau aja Jooheon masih ngeliatin mereka dengan tangan terkepal erat.