PLAY DATE 2

2K 35 0
                                    

~000~

Disisi lain Lavina yang sedari tadi tengah menonton film Fifty Shades mulai merasa sedikit bergairah namun dia masih bisa mengontrol nya karena pikirannya bercabang lantaran Callista belum juga pulang sudah empat jam lamanya.

Sendirian di rumah orang memang tidak enak, walaupun ada beberapa asisten Callista dirumah ini tetap saja Lavina merasa kesepian. Sedari tadi Lavina mengambil beberapa bungkus makanan dari kulkas didapur dan membawa nya ke kamar Callista dilantai dua.

Para asisten rumah tangga Callista hanya menggelengkan kepalanya pelan dengan tingkah Lavina yang dirasa sembrono, tapi mereka memaklumi kelakuan Lavina yang merupakan sahabat terdekat Callista.

Lavina pun mulai menghubungi Callista namun tidak diangkat-angkat juga hingga dia mengirimkan beberapa spam chat kepada sahabatnya itu.

Callista Jomblo💕

Callista lu dimana ?
Buruan pulang
Gak enak banget sendirian
Buruan woy
Lu jalan sama siapa sih ?
Beb aku cemburu kamu pergi sama orang lain😭
Beb
Beb
Beb

Ini gue otw pulang

Buruan beb

Iya

Akhirnya Lavina bisa bernafas lega karena sahabatnya bentar lagi akan pulang dan dia bisa curhat sepuasnya dengan Callista.

Sementara itu Callista dan Roland tengah merasa dilanda kecanggungan, setelah sekian lama mereka kenalan dan berteman hingga akhirnya mereka berhubungan badan seperti ini membuat keduanya merasa sangat canggung dan aneh.

Roland yang menyetir mobil sesekali menatap Callista yang duduk terdiam disamping kemudi mobilnya.

"Callista."

Sebelum mengucapkan kalimat selanjutnya Callista lebih dulu memotong perkataan Roland. "Emm kak ini yang terakhir kalinya ya, jangan sampai keulang lagi"

Roland mendesah pelan,"Ahh iya".

Padahal sebenarnya Roland ingin melakukan hal itu lagi dilain waktu namun nampaknya Callista merasa tidak nyaman dan merasa bersalah hingga dia memilih untuk tidak melakukan hal itu lagi.

Tidak terasa akhirnya mereka tiba dirumah Callista. Callista turun dari mobilnya tanpa dibukakan pintu oleh Roland, karena Callista sendiri yang meminta untuk Roland tetap duduk tanpa membukakan pintu untuknya.

Callista masuk kedalam rumahnya, sedangkan Roland meneruskan mobilnya menuju rumahnya yang tepat bersebelahan dengan Callista. Sebelum keluar dari mobilnya, Roland merasa kesal sendiri.

"Argh! Perasaan tadi dia keenakan gitu tapi kok malah gak mau lagi sih." Roland bingung dengan Callista yang sebenarnya tadi merasa keenakan tapi pada akhirnya dia meminta kejadian tadi untuk pertama dan terakhir kalinya.

~000~

Callista masuk kedalam kamarnya dan langsung saja disambut oleh Lavina yang tengah asyik memakan cemilan miliknya diatas kasurnya.

"Haduh Lavina kalo makan jangan diatas kasur please" Callista berdecak kesal melihat sahabatnya yang terlampau seenaknya seperti itu

PLAY DATE [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang