PROLOG💘

54 12 6
                                    

Huuuu oke gw gugup banget nulisnya ,sekian. Eiya btw ini latarnya ga cuma di sekolah doang ya bosen anjir sekolah mulu ,masa ga di rl di wp sekolah teros hadeh. Di play lagunya
.
.
.

"Hey are you dumb stupid or dumb huh?" ucap Elvira kepada kakak kelasnya itu. Yap Elvira panggil saja Rara (eh jangan deh) , dia tuh anak yang bisa dibilang Gaada takutnya sama orang ya kecuali sama ortu🌚. "Maksud lo apa ngomong kayak gitu hah? Lo pikir gue ga ngerti?" bentak Adela sang kakak kelas Elvira yang chili itu. Jadi awalnya tuh selingkuhan si Adela ngedeketin Elvira ,abistu si Adela ngira kalau selingkuhannya di godain 🤔. "Mau lo apa sih ? Say it bitch don't be a loser" balas Elvira dengan penekanan di setiap kata. Semua orang yang berada di TKP termasuk Adela tercengang mendengar Elvira berbicara seperti itu , ya asal kalian tau Adela tuh dapet award Queen of Bullying di sekolah mereka ,that's weird yea.

Adela mulai menjambak Elvira tetapi Elvira diam saja ,damn bagaikan tersambar petir sekujur tubuh Adela kaku karna ada yang membisikkan kalau sebenarnya Elvira bisa saja mematahkan tulang tangan dan kakiny dalam satu detik karena Elvira ....... (ntar dah kapan-kapan author kasih tau😂😂✌🏻) . Bruh i've got goosebumps tho. Adela mulai melepaskan cengkeramannya dan menatap takut ke arah Elvira. Seperti biasa Elvira mengandalkan smirk dan tatapannya yang bisa di bilang membuatnya mirip seorang pembunuh bayaran. Ternyata oh ternyata ada anak yang melaporkan aksi Elvira dan Adela ke conseling (beh orang kayak gini jangan di musnahin tar jadi ga seru masa masa sekolah😂✌🏻)

5menit kemudian sampailah Elvira dan Adela di ruang bimbingan konseling (ya sekolahnya lumayan besar makany bisa sampe 5 menit :") ).

Horace Mann School ,New York

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Horace Mann School ,New York. gede kan mayan.

"Jadi kalian berdua ada masalah apa?" tanya Ms.Karen(nama guru BK nya). Lalu Adela mulai menangis (beh chili nya meluap). "Dia memaki dan menjambak saya ,walaupun saya anak baru tapi saya gasuka di perlakukan semena-mena Ms" jelas Elvira, Adela pun dibuatnya tercengang lagi ,dan sialnya Adela kena hukuman double karena berpura-pura menjadi korban disini , ia di skors 2bulan. (AOKWKWWK) Setelah itu mereka berdua keluar dari ruangan concealing dan jalan berlawanan arah.

Saat berjalan ada seorang laki-laki yang menghampiri Elvira yappp siapa lagi kalau bukan......

LANJUT BESOK GED😂😂😂
Eiya nih wujud Adela tuh kayak gini

LANJUT BESOK GED😂😂😂Eiya nih wujud Adela tuh kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BROKEN GLASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang