DUA AJA

28 5 0
                                    

Yooooo Wkwkkwkwk lama lama jadi ketagihan nulis help ,jangan lupa play lagunya dulu yaaaaa
.
.
.
.

"Woi l-" sebelum Elvira melanjutkan ucapannya bibirnya segera di bekap sama Gregory. "Stttt" sergah Gregory sambil senyum (aiwbwugsywg melting aing). Bau ya itu yang pertama dipikiran Elvira. Setelah di lepaskan bekapannya Elvira berkata "Tangan lo bau apaan anjir ,uekkkk" . "Wangi gini" kata Gregory sambil nyengir. "Wangi shisha" katanya lagi. "Astaga jauh-jauh sana pulang gih" usir Elvira. "Yeh orang mau namu" ujar Gregory. "Ya gak lewat jendela juga kali ,lagian lu kenapa kesini dah siapa yang suruh dan tau dari mana?" tanya Elvira. Belum sempat menjawab Elvira melanjutkan kata-katanya lagi "Eiya lo naiknya dimana deh itu kan tinggi banget woi ngadi-ngadi lo."

"Udah ngomongnya ibu ratu?" sindir Gregory. "Dih masih muda gini dibilang ibu" kata Elvira kesal "Yaudah buru jawab" lanjutnya. "Tadi lo nanya apa? Gue lupa" kata Gregory. "Aish tau lah pulang sana!" usirnya. "Enak aja orang gue diajakin kesini sama kak Jo" jelas Gregory. "Oh yaudah, trus pertanyaan gue sekarang kenapa lo masuk lewat jendela kamar gue?!" ucap Elvira menunjuk jendela kamarnya yang terbuka. "Ya Pengen aja" ceplos Gregory. "Konyol, udah sana buru keluar astaga orang mau mandi" kata Elvira. "Iyeiye bawel amat si" ucap Gregory yang langsung di pelototi Elvira.

Selesai mandi Elvira mengerjakan tugasnya lalu tidur. Saat hendak tidur tiba-tiba ada yang mengetuk pintunya "Rara keluar Ra ikut koko kamu ke party ,awasin dia jangan sampe macem-macem" kata Karen mama Elvira. "Nghhh iya mom" jawab Elvira ,lalu ia langsung keluar kamar ia pergi menggunakan tshirt dan celana panjang.

Elvira dan kakaknya langsung berangkat ke tempat party

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elvira dan kakaknya langsung berangkat ke tempat party. Sesampainya mereka di tempat party ,Elvira langsung mencari tempat duduk dan mengawasi kakak nya itu. Ya Elvira bisa di bilang nakal sih anaknya cuma dia masih mikirin kesehatan ya jadi dia hanya duduk tanpa meminum alkohol dan apapun itu.

Tidak lama kemudian ada seorang laki-laki yang mendekatinya ,ternyata Owen. "Lo ngapain disini?" tanya Elvira. "Ini rumah gue ya jelas lah gue disini" jelas Owen. "Lo adeknya Ko Nathan?" tanya Elvira. "Iye, baru tau lo? Kemana aja?" jawab Owen dengan nada kesal. "Yaelah ambek lu jangan di gedein napa" kata Elvira. "Eiya ,btw ngapain lu disini? Bukannya lo anti banget ya sama yang kayak beginian" ujar Owen. "Gue disuruh emak buat ngawasin tuh si rusuh!" jawab Elvira kesal. "Oooh" jawab Owen sambil menahan tawanya. "Apa lu!?" ujar Elvira kesal. "Nggak" jawab Owen.

Tidak lama kemudian saat Elvira sedang melirik ke arah lain dia melihat seseorang yang sangat tidak asing ,ya Chace buat apa dia disini? . "Wen itu si Chace ngapain kesini?" tanya Elvira. "Hah? Lu ngigo ya? dia kan musuh abang gue ngapain dia disini di undang aja kagak" jelas Owen. "Oh yaudah deh mungkin gue salah liat" jawab Elvira. "Iya kali lu salah liat" kata Owen. Tiba-tiba Elvira sakit perut, "Wen toilet dimana?" tanya nya. "Oh itu disitu" jawab Owen sambil menunjuk arah toilet. "Oke thanks , eh gue nitip tas ya" kata Elvira , saat Elvira berjalan ke arah toilet , tiba-tiba saja ada yang menyetrum nya dari belakang dan dia pun pingsan.

Skip

Saat Jayden ingin pulang ,ia tidak melihat Elvira ,dipikir nya Elvira sudah pulang karena emang dia tau kalau adiknya itu tidak suka di tempat seperti ini. Lalu Jayden langsung pulang kerumah ,sesampainya di rumah ia langsung ke kamar dan tidur karena cape. Keesokan paginya Jayden disuruh membangunkan adiknya yang super kebo itu dia gedor-gedor et dah pintunya tetep ga di bukain terus ga di sautin. Karena geram dengan Elvira , dia langsung membuka pintu kamarnya. Dilihatnya Elvira tidak ada di kasur ,ia kira Elvira sedang siap-siap di dalam toilet. "Buruan ntar telat!" teriaknya kepada Elvira. Dia tidak mendapatkan jawaban dari adiknya tersebut, diketuk nya pintu toilet tersebut, ia tetap tidak mendapatkan jawaban ,lalu ia membuka kenop pintu tersebut ,dilihatnya toilet itu kosong. "Anjirrr ini anak kemana coba" ujarnya "Ah mungkin berangkat bareng temennya" saat dia ingin berjalan "Eh tapi kan dia gaada temen" lanjutnya.

Ia langsung berlari ke meja makan "Ma Rara udah jalan duluan ya??? tumbenan amat dia" ucap Jayden. "Hah jangan ngayal kamu pagi-pagi" dijitaknya Jayden sama mama. "Lah terus dia kemana?" ucap Jayden. "Bentar coba mom cek dulu ke kamarnya" kata mama sambil berjalan ke kamar Elvira, setelah itu mamanya berjalan ke meja makan lagi. "Iya Rara gaada, tapi tadi pagi mama galiat dia sama sekali, dia ada bilang mau nginep ke rumah temen ga?? coba deh cek HP kamu" perintah Mama.

Saat Jayden mengecek HP nya ternyata ada banyak panggilan tak terjawab dari Elvira. Shit umpatnya ,segeranya ia telfon balik. Saat diangkat ternyata suara cowo. Hah buat apa Rara sama cowo(?). "Siapa lo??" tanya nya. "Gue Owen ,ini kemaren si Elvira nitipin tas nya ke gue mau ke toilet tapi dia ga balik-balik ,gue pikir dia lupa ambil trus langsung pulang sama lo" jelas Owen. "Sekarang posisi lo dimana?? Elvira kemarin gak pulang bareng gue ,masa iya dia kabur?" ucap Jayden.

Tar lanjutnya gatau kapan ,tungguin aja yaaaa wkwkwkwk.
-

Kira-kira yang nyulik siapa nih??

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BROKEN GLASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang