Hola anjayyyy 😂😂 ,ini lagunya di setel sambil baca yak 😂😂
.
.
.
.
"Woi nyet what happened ?" ejek Owen si kentang.
Karena Elvira lagi kesel ditendang lah otong nya si Owen. Sambil terbahak-bahak ada seorang laki-laki yang menghampiri mereka ,gebetan nya si Adela tuh ,namanya Chace. Saat Chace hendak merangkul Elvira , dengan secepat mungkin Elvira lari ,ya dia gamau nyari masalah lagi ,udah cukup soalnya."Jangan di kejar" sergah Owen sebelum Chace mengejar Elvira. "Kenapa? Takut kalah saing?" ejek Chace sambil mengedipkan sebelah matanya ,dan langsung lari menghampiri Elvira. Owen menghembuskan nafasnya kasar lalu ikutan ngejar sambil mengumpat dalam hati "bodohhh ces bodohh" (ces=chace). Elvira melihat ada taman di sekolahnya. (Elvira kan anak baru jadi belum sempet keliling sekolah orang awal masuk aja udah ribut gitu). "Eh ada ayunan" ucap Elvira.
30 menit kemudian Chace dan Owen sampai di tempat Elvira. Owen menarik kera Chace "Jangan di ganggu itu harimau abis beranak" ucap Owen. "Seru juga" balas Chace sambil smirk dan menepis tangan Owen. Owen sudah pasrah dengan anak keras kepala satu itu ,liat saja akibatnya. Lalu Chace menghampiri Elvira dan menggenggam jari-jari nya yang indah itu. "Lo ngapain pegang-pegang tangan gue" ucap Elvira sambil melepaskan genggaman nya itu. "Mulai sekarang lo jadi pacar gue" tekan Chace. "Jangan mimpi!" bentak Elvira sambil membanting Chace ,lalu berlalu pergi sambil menatapnya remeh. "HAHAHAHAHA MAMPUS APA GUE BILANG BRO" ejek Owen sambil terbahak-bahak. Lalu Owen mengikuti Elvira.
"Hey both of u ,kenapa kalian tidak masuk kelas?" ucap Bu Hasley. "Both?" tanya Elvira , "Yea both of u ,look behind you" ujar Bu Hasley. Saat Elvira nengok ke belakang ternyata dia baru menyadari Owen mengikutinya dari tadi. "Damn ,don't you dare to following me again!" peringatan Elvira ke Owen. "Yayaya maaf mbak" kata Owen. "Enough ,sekarang kalian berdua masuk ke kelas sana!" perintah Bu Hasley. "Fine!" jawab Owen dan Elvira bersamaan. "Lu ngapain ngikutin gue lagi??!!" bentak Elvira. "Kan kita sekelas" jawab Owen yang membuat muka Elvira merah bak kepiting karena malu sudah salah sangka.
Sesampainya mereka di kelas ,sudah ada guru yang memperhatikan gerak gerik Owen dan Elvira , masuk ke kelas tanpa mengetuk dan langsung duduk. Guru itu sudah pasrah dengan kelakuan murid-murid nya. Lalu Elvira tidur di kelas "Elvira coba kerjakan soal ini" kata Pak Davis. Lalu Elvira maju ke depan dan mengerjakan soal-soal yang lumayan sulit itu dengan cepat. "Udah tuh pak, saya boleh keluar?" ujar Elvira. Pak Davis sempat mematung di tempat ,dia tidak menyangka Elvira bisa mengerjakan secepat itu. "Boleh ,tapi tunggu saya periksa dulu" kata Pak Davis , dibuatnya semakin tercengang ,semua jawaban yang ditulis Elvira benar semua!. "Holy sh- ekhm kamu boleh keluar" kata Pak Davis. "Thanks" ucap Elvira.
Bel pulang sekolah pun berbunyi. Elvira dan murid-murid lainnya langsung buru-buru keluar kelas. Elvira segera ke gerbang , biasa nya ia di jemput kakaknya Jayden dengan menggunakan motor sport kakaknya, tapi kenapa sekarang malah ada mobil asing yang berhenti di depannya. Lalu mobil tersebut kacanya terbuka "Ayo masuk" perintah Jonathan kakak sepupu Elvira yang paling dekat dengannya. Dengan semangat 45 Elvira berlari kegirangan masuk ke dalam mobil kakak sepupu kesayangannya itu ,tapi.... "Kok mobil lo bau rokok? Kan udah gue bilang jangan ngerokok lagi ga sehat bodoh!" ucap Elvira sambil cemberut dan bertindak seperti anak-anak. "Iya iya maaf :( gak lagi deh" kata Jonathan. "You always said like that to me, bullshit ,yaudah lah ga peduli lagi gue." kata Elvira. "Eiya kapan lo dateng nya deh? Bukannya seharusnya lo masih ada study di Spanyol?" kata Elvira. "Tadi pagi ,ngg-" belum sempat menyelesaikan perkataannya tiba-tiba ada kendaraan yang menabrak mobil yang mereka naiki.
Elvira hendak menghampiri orang itu ,tetapi Jonathan menahannya "Lo duduk aja gue yang samper, mobil gue juga soalnya" ucap Jonathan sambil tertawa renyah. "Hmm" kata Elvira. Lalu Jonathan keluar dari mobil dan menghampiri pemilik kendaraan yang menabrak mobilnya itu. Elvira bosan di dalam mobil , jadi dia memperhatikan gerak gerik kakak sepupunya dengan si penabrak tersebut , Oh my ternyata si Gregory kakak kelasnya yang dikenal dengan sifat pendendam dan kejamnya itu. Elvira langsung berlari menghampiri mereka berdua. "Kok lama banget sih ,ada apa?" tanya Elvira. "Oh engga ternyata dia adek nya Hero jadi yaudah kita damai aja" jelas Jonathan. Elvira kaget ,tidak menyangka seorang Gregory yang kejam adalah adiknya Hero yang terkenal sama sifat sabar nya itu ,'Whattt'. "O- oh... okedeh buruan ya gue mau balik ke mobil" kata Elvira.
Skip-
Sesampainya mereka di rumah , Elvira langsung mandi dan tidur di kamarnya tanpa memperdulikan tugasnya yang tidak penting itu. Tok tok tok. "Aduh siapa sih ganggu orang lagi tidur aja!" kesal Elvira. Krttttttt , mata Elvira langsung terbuka menuju pintu kamarnya saat mendengar suara pintu yang terbuka. Dilihatnya pintunya masih tertutup , lalu saat ia hendak melanjuti tidurnya itu tiba-tiba ada orang yang tidur di sebelahnya.........
Dah gue gantung dlu ya😂😂
Nih Chace Klent
Jonathan Amigo
Gregory Jed
Hero Jed
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN GLASS
RandomKisah tentang kehidupan seorang anak perempuan yang berasal dari keluarga terpandang, tetapi....