5.

56 46 4
                                    

Setelah itu adel sampai di rumahnya.

"Del, aku pulang dulu ya besok jangan lupa bawa obat²an takutnya lu sakit." suruh faro.

"iya." sambil megang gerbang.

" Yaudah aku pulang dulu." sambil menunggu balesane adel.

"ya makasih, hati²." langsung pergi menuju rumah.

"iya del." langsung meninggalkan rumah adel.

ADEL PROVV.

Setelah itu adel masuk rumahnya, dan mamah sama papah ya sibuk kerja dan alhasil adel langsung beranjak ke kamar. Setelah itu adel langsung masuk ke kamar mandi karna badan terasa lengket.

----setelah selesai mandi.

" Hufttt, mending siap-siap buat besok deh." dan gue langsung mempersiapkan peralatan apapun yang mesti nya harus di bawa agar tidak ada yang ketinggalan.

"haisshhhh akhirnya selesai." dan adel pun langsung merebahkan badannya akhirnya tertidur.

Setelah itu mamah dan papah adel datang, dan mamah adel memasuki kamar adel dan ternyata adel sudah tidur mamah ya langsung menuju kamarnya dan papah ya juga.

-------- Pagiiii

Jam 4 matahari belum terbit, adel memutuskan untuk mandi dan langsung mempersiapkan diri karna kemah besar tidak di lakukan di sekolah namun di luar sekolah.

Setelah adel selesai bersiap-siap ternyata sudah pukul 5 dan adel langsung menuju ke bawah dan ternyata mamah dan papah adel sudah ada di ruang makan.

"Loh? Adel kenapa gak pake seragam?." tanya mamah dan mempersiapkan makan.

"Maaf mah adel sekarang ada kemah besar, adel lupa kalo mau bilang dan kemaren juga mamah sama papah ga di rumah."

"Oh iya del, hati-hati ya nanti, kalo ada apa-apa bisa telfon mamah atau papah." ucap mamahnya.

"Iya del, maafin papah kemarin banyak kerjaan."

"gapapa, oh ya ini ada surat izin mamah isi ya." suruh gue.

"oke sayang, tp ntar dulu kamu makan dulu ya mamah juga mau makan."

"ya mah."

Dan mereka ber3 langsung makan.

Setelah selesai makan.

"Nih udah mamah isi." dan menaruh surat izin di dalam tas.

"iya mah."

"Adel di anter papah ya, kan ga boleh bawa kendaraan." ucap mamahnya.

"iya mah."

ADEL PROVV OFF-

FARO PROVV ON.

Hari pukul 5 faro pun menuju bawah untuk makan dan siap-siap menuju ke sekolah.

"pah,mamah dimana?." tanya gue.

"Mamah lagi ada mitting di korea Selatan."

"oalah yaudah, mamah udah tau kan kalo aku mau kemah?."

"udah, kemaren papah udah bilang, dah kamu sekarang makan yang banyak."

"ya pah."

Setelah itu mereka berdua langsung berangkat memakai mobil ferari faro karna mobil papah nya lagi sakit wkwk.

FARO PROVV OFF-

ADEL PROVV ON.

"Mah, adel sama papah mau berangkat."

ONLY YOU [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang