11.

33 14 41
                                    

*ADEL PROVV.

Adel meninggalkan Alika dan Rian. Dan Adel langsung menuju ke rooftop.

Ketika sampai.

"Hikss ketika gue gak suka sama lo dan perlahan gue buka hati buat lo, sedangkan lo milih orang lain hiksss Faro, bangsatt!" Adel menekan kata bangsat itu dan adel kembali menangis sekencang kencangnya.
Dan adel langsung duduk menenggelamkan kepalanya di antara kakinya itu dan adel tetap menangis terisakk.

Setelah itu ada seorang cowok yang ngehampiri adel.

"Ini adel kah?" tanya cowok itu dan adel langsung mengangkat kepalanya dan matanya terlihat sayu dan bengkak karna tangisan tadi.

"Hiksss kak Aldo." Adel langsung memeluk Aldo.

"Eh lu kenapa dek." ucap adel sambil ngelus ngelus kepala belakang adel.

"Dia jahat kak hiksss, "

"Dia siapa dek bilang aja." ucap Aldo dengan wajah cemas.

"gak kak,"

"Jujur dia siapa dek." ucap Aldo memotong perkataan adel.

"Orang yang gue suka, pelukan sama cewek lain hikss."

"Adel gausah sedih lagi ada gue, gue bakal jaga lo dan gak bikin lo nangis kayak gini lagi." ucap aldo tulus.

"makasih kak, maaf meluk kakak, reflek kak."adel melepaskan pelukanya.

"Udah gapapa santai aja, emang lu gak mau masuk ke kelas? Jam pelajaran udah di mulai dari tadi loh."

"Bolos sekalian deh, eh kakak juga bolos nih?." tanya Adel.

"Iya gue pusing sama pelajaran MTK jadi kabur aja deh haha."

"Oh." dan di angguki adel.

"Eh del btw lo bawa sepeda?." tanya Aldo.

"Bawa kak."

"Yah, besok lo gue jemput ya."

"Oke kak."

"Eh udah gue mau balik kelas habis ini juga ganti pelajaran, lu mau disini aja atau ke kelas?." tanya aldo.

"Em kakak duluan aja, lagi ga mood gak pengen nyendiri dulu aja."

"Beneran? Kalo ada apa-apa bilang gue ya, "

"Iya kak." dan Aldo beranjak pergi dari Adel.

Dan adel menatap depan dengan tatapan kosong.

Setelah itu adel menundukan kepalanya, tiba tiba adel melihat ke kananya ada sebuah kaki seorang cowok.

"Lo kak al," ucap adel sebelum melihat wajah dari yang punya kaki itu.

"Gue faro, "

"LO!? PERGII!!!"  bentak adel menyuruh Faro pergi dan di iringi tangisan.

"Del maafin gue,ini gak seperti yang lo liat." ucap Faro langsung memeluk adel.

Adel dengan cepat melepas pelukanya. "sana pergi gue gak suka sama loo!!Benci!!! "

"Del tolong dengerin gue dulu, " ucapnya dengan wajahnya lesu.

"Yaudah bilang aja terus lo pergi dari sini."

"Gue tadi nolongin Jihan karna dia pingsan gak ada yg mau gendong dia, terus gue bantu dia ke uks lah dia bangun-bangun meluk gue sama manggil nama aldo."

"Aldo siapa?" tanya Adel.

"Gue gak tau del katanya kakel, dan gue tadi bolos nyariin lo dan ternyata lo disini. Maafin gue ya." sambil memegang tangan Adel.

ONLY YOU [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang