if you don't like it, Don't read!
Cast : Nanon Korapat
Chimon Wachirawit
Harit
Lily and other castsBXB
Boy x boyNAMON
Happy reading y'all
=============================Semua siswa yang berada di tempat parkir mendadak melongo saat kedatangan Mobil Audi hitam terbatas datang. Lelaki tampan keluar seraya membenarkan kacamata hitam yang bertengger apik di hidungnya. Adegan itupun tak luput dari penglihatan seorang laki-laki manis yang masih berdiam diri terkejut dengan kedatangam lelaki tampan itu. Kakinya berlari mendekat dan meloncat kepelukan Nanon si lelaki tampan itu. Yang dipeluk terkejut karena tiba-tiba seseorang meloncat ke pelukannya. Mengetahi siapa yang memeluknya Nanon otomatis membalas pelukannya dengan tangan yang masih menyangga Chimon agar tidak jatuh.
" I miss you " Chimon mengawali pembicaraan setelah acara mari berpelukan selesai.
" I miss you too " balas Nanon menatap dalam Chimon di depannya.Sudah dua tahun lamanya ia tidak bertemu dengan kekasih manisnya ini untuk menempuh pendidikan di New York sekaligus mengikuti orang tuanya yang mengurusi bisnis selama dua tahun sebelum kembali ke negara asalnya dan melanjutkan sekolah yang sama dengan kekasihnya.
Dua tahun bukanlah waktu yang singkat selain jarak yang jauh mereka juga dilarang saling berkomunikasi oleh orang tua mereka dengan alasan supaya fokus dengan sekolahnya.
Nanon dan Chimon sudah berpacaran sejak tingkat kedua Junior high school dan sekarang mereka tingkat ketiga senior high school.
"ayo kuantar ke ruang Kepala Sekolah " Chimon menyeret tangan sang kekasih karena sebentar lagi bel berbunyi dan artinya siswa harus segera memasuki kelas.
Nanon mengiyakan dengan bibir yang terus tersenyum memandang sang kekasih didepannya, mengabaikan tatapan berbagai siswa yang memandang mereka. 'Demi tuhan dua tahun tidak bertemu kekasihnya ini tambah berkali lipat manisnya' batinnya
Selama perjalanan banyak yang menatap mereka penuh tanda tanya karena Chimon yang dikenal sebagai laki-laki termanis seantero sekolah dan banyak digilai oleh pria maupun wanita namun selalu ia tolak ketika ada yang menyatakan perasaan kepadanya itu sedang menggandeng seorang siswa tampan yang diduga siswa baru. Siswa baru itu kelewat tampan dengan postur tubuhnya yang tinggi, badannya yang gagah dan dimple yang bertengger saat ia tersenyum.
Setelah mengantar Nanon ke ruang Kepala Sekolah, Chimon melangkahkan kakinya menuju kelasnya mengabaika tatapan penuh tanya para siswa di Koridor.
Sebelum memasuki kelas Chimon sudah dihadang oleh kedua sahabatnya." eh Mon ada hot news nih , katanya si primadona kita ini tadi berpelukan ria dengan lelaki tampan yang diduga siswa baru" goda Harit sambil mengekori Chimon yang beranjak menuju bangkunya
"iya nih daripada penasaran lebih baik kita tanya langsung saja ke primadonanya" Lily ikut menggodanya sambil mengepalkan satu tangannya didepan mulutnya kemudian dijulurkan ke Chimon seolah oleh reporter yang mewawancarai narasumbernya.
Chimon terkekeh melihat kelakuan dua sahabat sejak masuk sekolah di gmm senior high school ini penasaran dengan apa yang dilakukannya tadi. Hendak menjawab namun bel sudah berbunyi.
" nanti kuceritakan , sekarang balik sana ke bangku kalian "
Menghela napas berat dan memendam rasa keingintahuannya Harit dan Lily kembali ke tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend (NAMON)
Romance"aku hanya membuatnya masuk rumah sakit seperti yang ia lakukan padamu" Ucap Nanon menatap kekasihnya " KAU- Keparat traffic --" BxB Nanon x Chimon