Annyeong Readers~~
Welkam to my Storryyy
Sebelum baca jangan lupa tekan ⭐ yang ada di pojok kiri bawah yah. Nanti akan dapat senyum dari aku, G.R.A.T.I.S tis tis tis!!Selamat Membaca✌
FARAH CAHYANINGTYASGadis yang berusia 21 tahun dan memiliki paras cantik dan sikap ceria. Ia memang gadis Indonesia asli bila dilihat dari tempat lahir dan tempat tinggalnya, ia tinggal bersama kedua orang tuanya di Jakarta sejak ia lahir sampai saat ini. Ayahnya merupakan keturunan Korea Selatan sedangkan ibunya adalah perempuan asli Jawa Tengah, Indonesia sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi bagaimana Farah bisa memiliki mata yang agak sipit dan kulit berwarna kuning langsat.
Saat ini Ara berkuliah di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Ia adalah mahasiswi semester akhir di jurusan Ilmu Akutansi. Entah kenapa dia bisa berakhir di jurusan yang sama sekali tidak sesuai dengan passionnya. Karena pada dasaranya, gadis itu sangat menyukai seni terutama musik. Namun, tidak bisa diremehkan pula kemampuannya dalam hal kuliah. Meskipun jurusannya saat ini bukan berasal dari keinginannya tapi tetap saja ia bisa menguasai semua ilmu-ilmu akuntasi, mengingat dia adalah perempuan yang cukup cerdas seangkatannya. Terbukti saat ini ia sudah hampir menyelesaikan kuliahnya dan tinggal menunggu sidang akhirnya pada hari yang sudah di jadwalkan bulan depan.
Farah tergolong gadis supel, ceria, sering bercanda dan juga berprestasi di bidang akademik. Ia juga pandai dalam memainkan alat musik dan bernyanyi karena itulah hobinya sejak duduk di bangku SD kelas 4. Terkadang ia bernyanyi dan membagikan videonya di media sosial instagram, membuat ia makin dikenal oleh banyak orang karena suaranya yang merdu dan kepiawaiannya dalam memetik senar gitar, juga tidak lupa wajahnya yang banyak dikagumi oleh orang-orang yang melihat videonya.
Banyak orang yang merasa iri dengan kehidupan Farah karena melihata Farah memiliki segalanya. Mereka merasa Farah adalah gadis paling beruntung karena ia tidak perlu lagi memikirkan jalan hidupnya kedepannya karena sudah pasti dia akan mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya dengan semua pencapaiannya selama ini.
Namun, mereka tidak tahu bagaimana kehidupan yang dijalani oleh Farah. Memang dia selalu merasa bahagia dengan semua hal yang ia hadapi. Tapi tidak semua hari yang ia lewati adalah hari yang menyenangkan baginya terutama sejak kakak perempuannya--Issabella--mengecewakan kedua orang tuanya dengan ia lebih memilih pergi bersama laki-laki yang ditemuinya ditempat ia PKL sebagai mahasiswa waktu itu. Setelah kejadian pahit yang dialami orang tuanya yaitu kepergian kakak perempuannya, kini Farah harus mendapatkan perlakuan over protective dari kedua orang tuanya mulai dari jurusan yang harus ia ambil, pilihan kampus, bahkan calon suami pun harus berdasarkan pilihan orang tua nya. Dan lagi-lagi kelemahan Farah adalah tidak bisa menolak permintaan orang tuanya yang sebenarnya tidak pernah ia inginkan namun harus ia turuti karena dia tidak ingin mengecewakan kedua orang tuanya.🌼🌼🌼🌼🌼
ALAN BIMA PUTRAALAN adalah putra bungsu dari pasangan suami istri Pandu Wijaya dan Mira Anjani. Diumurnya yang baru berusia 20 tahun ia sudah mendapat gelar sarjana ilmu hukum dan menjadi pengacara. Ia berhenti menjadi pengacara setelah satu tahun karena memilih untuk melanjutkan kuliahnya di Belgia dengan jurusan ilmu politik dan berhasil menyelesaikan pendidikannya selama 2 tahun 5 bulan. Setelahnya, Alan memilih kembali ke Indonesia dan menerima tawaran ayahnya untuk bekerja di perusahaannya dan menggantikan ayahnya sebagai direktur.
Sebenarnya Alan memiliki dua orang saudara perempuan yang umurnya terpaut jauh darinya yang sudah berkeluarga dan tidak ingin menjadi penerus perusahaan. sehingga Alanlah yang dipercayakan untuk meneruskan perusahaan ayahnya--Starship Corp--yang bergerak dibidang infrastruktur dan juga bisnis perhotelan, restoran bahkan pusat perbelanjaan yang ada di jakarta juga adalah salah satu milik perusahaannya.
Tanpa harus menyebutkan nama, Alan sudah dikenal oleh banyak orang sebagai salah satu pebisnis termuda di Indonesia yang mampu menghandle banyak proyek besar meskipun baru dua tahun memegang jabatan sebagai Direktur perusahaan Starship Corp.
Banyak gadis-gadis yang berusaha mendekati seorang Alan Bima Putra yang memiliki garis wajah yang sempurna dan tubuh tinggi yang atletis, serta kekayaan yang berlimpah. Kurang apalagi seorang Alan ini pemirsah? Namun, sayangnya wajah tampan itu tertutupi dengan sikap angkuh dan dingin dari Alan. Ia selalu memasang ekspresi dingin dengan tatapan mata tajam layaknya seorang pemburu yang ingin menerkam mangsanya sehingga membuat orang-orang yang berhadapan dengannya merasa segan untuk berbicara seenaknya termasuk rekan bisnisnya.
Di usianya yang sudah menginjak 25 tahun, ayahnya memaksanya untuk mencari pendamping hidup alias seorang istri. Ibunya yang merasa sudah semakin tua menginginkan seorang cucu dari anak laki-lakinya yang terlihat tidak acuh dalam hal percintaan. Bahkan mereka khawatir anaknya tidak memiliki ketertarikan terhadap wanita. Untuk itu mereka bersikeras untuk mencarikan wanita baik-baik yang cocok untuk mendampingi anak laki-lakinya itu, dan caranya adalah melalui perjodohan.
Dengan rasa penuh keterpaksaan, Alan menyetujui perjodohan yang sudah disiapkan oleh orang tuanya. Namun, ia juga berjanji akan membuat perempuan yang dijodohkan dengannya merasa tersiksa dan memutuskan untuk bercerai dengannya sehingga Alan bisa bebas untuk menghabiskan waktunya dengan bekerja.
Dan juga satu fakta yang harus diketahui, Alan sebenarnya memiliki seorang kekasih yang saat ini tinggal di Singapura. Satu-satunya wanita yang bisa mendapatkan hati seorang Alan adalah Fransiska Atmaja. Gadis keturunan Indonesia-Prancis, yang memiliki paras menawan dan tubuh yang sempurna membuat seorang Alan terpesona dengan gadis tersebut.
Namun, Alan tidak bisa menikahi Fransiska karena tidak mendapat restu dari orang tua Alan. Alan juga tidak mengerti alasan orang tuanya yang menolak Siska sebagai menantu mereka, padahal Siska dapat dibilang sebagai gadis yang sempurna meskipun ia tidak lagi memiliki keluarga namun ia berhasil menjadi seorang model terkenal di luar negeri atas hasil kerja kerasnya sendiri. Hal itulah yang membuat Alan enggan meninggalkan Siska meskipun nanti ia akan menikah dengan gadis lain.
. . . . . . . .
Segini Dulu yah gaes, yang penting udah tau siapa tokoh utama dalam cerita ini dan juga sedikit sifat dari mereka masing-masing.. hehehe
Bai bai...
See u next chapterSilahkan tinggalkan jejak😉
Dan aku paling suka baca komentar😌
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER MIND YOU
RomanceAra setuju dengan perjodohan ini, asalkan mama bahagia dan menjamin Ara bisa bahagia bersama orang yang mama pilih untuk Ara.. -Farah Cahyaningtyas- Apapun syaratnya, meskipun harus menikah dengan perempuan itu, aku terima selama ayah tetap memperc...