Paginya..
Ini hari sabtu, jungkook libur. Jadi jungkook bisa mengasih waktu untuk berduaan bersama lisa.
Lisa berniat ingin membangunkan jungkook. Dan berniat menjahili suaminya itu dengan cara hari ini berangkat kerja.
"PA, BANGUN PA HARI INI ADA MITING!" Seru lisa sambil menggoyang-goyangkan badan jungkook.
Jungkook yg merasa terganggu melenguh, "ada apa sih, ma? Hari ini kan libur." Ucap jungkook dengan suara khas bangun tidur.
"Libur libur matamu! ini hari jum'at! Cepet bangun nanti terlambat! Hari ini juga ada meating!!" Lisa sambil menarik kaki jungkook:v
"HA? MASASEH? KENAPA MAMA GK BANGUNIN PAPA SIH?" Seru jungkook sambil lari menuju kamar mandi.
Liss hanya terkikik karna sudah berhasil menjahilinya.
----
"MA! LIAT DASI PAPA GK?!" Seru jungkook dari kamar.
"Gk liat!" Jawab lisa dengan santai sambil melanjutkan nonton tv nya.
"LOH? KALO GK LIAT TRUS GIMANA PAPA MAU KERJAA!" Seru jungkook lagi.
"BRISIK! TURUN SINI!" Teriak lisa menyuruh jungkook untuk turun.
Jungkook melangkah menuruni anak tangga, berjalan menuju dimana lisa berada.
"Maa, ini kan papa mau berangkat, kok kamu malah santai2 kaya gini, trus papa nyuruh mama buat nyari dasi papa yg entah hilang kemana ditelan bumi malah gk nyari sih." Protes jungkook setelah sudah duduk di samping lisa.
"Ini kan hari sabtu, libur. Gimana si." Ucap lisa santai.
"Loh? Tadi katanya ini hari jum'at, berangkat, ada miting. Kok libur?" Tanya jungkook bingung.
Tapi, setelah jungkook memikir keras pun akhirnya sudah tau mksd lisa.
"Ooo.. jadi mama udah berani ya jahilin papa?"
"Iya, kenapa? Gk boleh? Mau hukum mama? Hm, tapi sebelum itu, mama yg akan hukum papa duluan!" Ancam lisa sambil menatap jungkook tajam.
Jungkook meneguk ludah nya susah payah. Ia menatap lisa takut.
Duh, jungkook yg berniat ingin membuat lisa takut kok malah sebaliknya sih.
-----
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
husband is afraid off wife | lizkook
Conto{Cerita pendek] Menceritakan bagaimana seorang suami yg takut dengan istri:v Langsung aja gess kalo kepo.