Hari ini lisa dan jungkook berniat pergi jalan-jalan ke sesuatu tempat. Gk tau dimana, yg penting jungkook ingin mengasih surpis untuk mama lisa:)
"Udah siap, ma?" Tanya jungkook sambil membenarkan sweter nya.
Lisa yg sedang memakai lipstik pun menoleh, "belum, papa gk liat ini mama lagi apa?!" Lisa dengan suara yg sedikit meninggi.
Yaampun:) pagi2 aja udah di suguhi bentakan:)
"Ya, liat sih. Tapi kan, jawab nya itu kalem aja gitu. Jawabnya itu yg lembut, trus ditambah senyuman manis gitu loh:( jangan bentakan kaya gitu."
"Udah gk usah banyak drama! Kaya remaja bgt dikasih gituan! Inget umur dongg!" Lisa yg masih dengan nada tinggi.
"Iya ya yaampun, galak bgt.." Dumel jungkook sambil berjalan mendekati ranjang dengan kaki yg dihentakan.
"Sok imut lo! Dah tua juga!"
-------
"Pa, kita mau kemana si? Lama bgt, gk nyampe2." Gerutu lisa sambil menatap luar jendela.
"Ada deh, pokoknya ini spesial buat mama." Jawab jungkook dengan senyum misterius yg membuat lisa merinding.
"Sok spesial lo." Cibir lisa.
"Yaampun ma, daritadi perasaan mama itu sensi bgt sama papa deh." Heran jungkook.
"Kenapa?! Gk suka ha?!"
"Engga, bukan itu mksd papa-"
"Udahlah! Fokus nyetir aja! Gk usah banyak cincong!"
"Iyaya yampun."
Punya istri kok gini amat yak:)
--------
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
husband is afraid off wife | lizkook
Cerita Pendek{Cerita pendek] Menceritakan bagaimana seorang suami yg takut dengan istri:v Langsung aja gess kalo kepo.