Wehh judulnya pembukaan, udah kayak UUD aja ada pembukaan😂. Ini sebenarnya cerita kedua ku tapi karena cerita pertama ku ada beberapa masalah akhirnya aku unpublish.
Udah gak usah banyak cincong langsung aja baca.Happy reading✨
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pagi yang sangat sejuk, Ravi duduk dibalkon kamarnya. Ravian Bintang Ardhiansyah, nama panjangnya. Biasa dipanggil Ravi, yang dikenal sebagai tukang bully yang tidak punya hati dan juga playboy.
Belum ada cewek yang bisa menggantikan seseorang yang sangat berharga dihati Ravi. Ravi berubah jadi playboy karena mantannya, ya Ravi belum bisa move on dengan mantannya tapi Ravi tidak mau mengakui itu.
Semua cewek bagi Ravi hanya sebuah mainan yang bisa dimainkan sesuka hatinya. Tapi itu semua tanggapan Ravi sebelum dia bertemu dengan seorang gadis yang mengganggu hidup dia. Gadis ini yang bisa merubah sifat Ravi. Yang bisa membuat Ravi berhenti mempermainkan perasaan perempuan.
Auristela Fidelya Grizelle, biasa dipanggil Grizelle. Cewek yang dianggap pengganggu oleh Ravi. Grizelle orang yang ceria, aktif, dan cantik. Dia mendekati Ravi karena dia butuh bantuannya. Grizelle salah satu cewek yang berani ganggu hidup Ravi, Ravi yang notabennya playboy dia yang biasanya mendekati cewek untuk dijadikan mangsanya. Namun si Grizelle dengan berani mengganggu hidup Ravi dan akhirnya sering jadi bahan bullyan Ravi.
Dengan berjalannya waktu Ravi mulai merasakan ada sesuatu dihatinya. Dia merasa kehilangan saat Grizelle tidak disampingnya, begitupun dengan Grizelle. Mereka saling mencintai tapi malu untuk mengungkapkannya..............
Maaf ya jika ada typo atau apa. Semoga kalian suka dengan cerita ini.
Jangan lupa vote, kritik dan sarannyanya. Jangan mampir doang, mampir tinggalkan jejak juga hehehe😂✌
Terimakasih🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVIAN
Romansa>>_<< "Lo jangan pergi. Katanya lo mau ajarin gue main gitar sampai gue jadi pemain gitar handal, kenapa lo begini? Lo pasti kuat, lo harus kuat!!" "Ma.. Maafin gue nan nanti kalau uhuk uhuk Kalau gue gak bisa ajarin lo lagi, lo ha harus janji ssam...