Xiyeon mencoba membujuk doyoung agar dirinya di perbolehkan untuk sekolah formal.sudah hampir 11 tahun xiyeon hanya homeschooling itu sangat membosankan.
"Om tidak akan mengizinkan mu xiyeon mengertilah sekolah formal begitu mengerikan bagi mu homeschooling adalah pilihan terbaik"doyoung tidak ingin berdebat lebih lanjut dengan xiyeon,doyoung berangkat ke kantor untuk menghindari debat dengan xiyeon.
"Tante tolong bujuk om doyoung" sejeong istri dari kim doyoung menggelengkan kepalanya berarti dia tidak bisa membantu.pilihan doyoung sudah tepat.
"Xiyeon sayang tolong pilih homeschooling saja ya,nanti om, tante takutnya kalau kamu sekolah formal terus kamu sentuhan sama orang atau di sentuh gimana" xiyeon menurunkan bahu nya dia kecewa dia marah pada dirinya sendiri.
Xiyeon naik ke atas pergi ke kamar ingin meneratapi nasib nya yang seperti ini.
Walaupun hanya anak tiri tapi xiyeon benar benar seperti ratu di rumah ini ataupun di rumah ayah tiri yaitu ayah jung yunho. Apa yang xiyeon inginkan akan di kabulkan dalam hitungan jam.tapi semua itu tidak ada artinya bagi xiyeon.
Hanya sebuah kebebasan yang membuat dirinya merasa lebih sempurna,xiyeon tidak mengenal dunia luar berinteraksi dengan tetangga saja xiyeon tidak bisa.bahwah kan xiyeon keluar dari halaman rumah doyoung saja sangat sangat jarang.
"Hisk " setiap masuk ke dalam kamar selalu ada air mata yang jatuh.
Apa yang di pikirkan xiyeon saat ini,ia hanya memikirkan bagaimana rasanya di peluk di saat kita sedang di titik terendah di beri semangat.
"Xiyeon apa yang kau lakukan ini takdir kau harus menerimanya,tidak ada gunanya kau hanya menangis" dia hanya manusia biasa,dia butuh semangat dia butuh kasih sayang.
Setelah menangis xiyeon tertidur,ternyata sejeong sejak tadi ada di depan pintu kamar xiyeon dia mendengar suara tangisan xiyeon karna keadan rumah yang sangat sepi.
Setelah tidak ada suara dari kamar xiyeon sejeong membuka pintu kamar xiyeon untung nya tidak di kunci.
"Tuhan kenapa kau memberi ujian yang begitu berat" ucap sejeong dalam hati.
"Tante akan berusaha untuk menyembuhkan mu xiyeon dan kau akan merasakan apa yang selama ini kau ingin kan"ucap sejeong sambil duduk di samping ranjang xiyeon.
Setelah beberapa menit sejeong duduk di ranjang xiyeon akhirnya sejeong kelur untuk menyelesaikan pekerjan rumah.
"Saeron pulang " ucap sekarang anak perempuan SMA dan masuk ke dalam rumah keluarga kim.
"Loh sayang udah pulang,papa gak jemput?"tanya sejeong yang mendapati anaknya pulang sendiri.
"Tadi papa bilang sibuk yaudah saeron pulang naik bus"jawab saeron.
"Ganti baju dulu baru makan" titah sejeong.
"Saeron mau mandi dulu aja mah gerah banget"saeron segera naik ke atas dan ke kamar untuk mengambil baju dan menaruh tas nya.
"Lo apan sih"saeron marah karna xiyeon yang tiba tiba ada di depan kamar nya untung saja saeron tidak bersentuhan dengan xiyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haphephobia ; Xiyeon ft Jeno
Fanfictionkenapa kau menyukai wanita seperti ku aku tidak akan bisa membahagiakan mu. kamu adalah perempuan yang sangat aku cintai sampai kapan pun dan aku adalah seorang laki laki yang paing bahagia yang bisa mendapatkan seorang perempuan seperti dia