Bab 1 part 2

27 5 0
                                    

Di bagian selatan benua terletak Alam Manusia, sedangkan Setan tinggal di Alam Setan di utara.

Tujuan akhir Pahlawan, kastil Raja Setan, berada di bagian paling utara dari Alam Iblis, yang berarti bahwa kelompoknya selalu menuju lebih jauh ke utara.

Seperti halnya perjalanan apa pun, ada batasan jumlah persediaan yang bisa mereka bawa.

Tetapi dengan menggunakan sihir Pengembalian Cyrill, mereka tidak perlu khawatir kehabisan persediaan.

Dengan menggunakan Return, pada titik mana pun selama petualangan mereka, Cyrill dapat membawa mereka kembali ke Titik Return yang telah ditunjuknya - khususnya, Ibukota.

Kemudian, dengan menggunakan mantera lagi, dia bisa membawanya kembali ke mana saja yang dia tunjuk sebagai Lanjutkan Titik.

Sayangnya, untuk membuat Titik Lanjut, alat yang hanya ditemukan di reruntuhan kuno yang dikenal sebagai Batu Teleportasi diperlukan, dan karena mereka tidak dapat diproduksi dengan tingkat teknologi masyarakat saat ini, jumlah mereka terbatas.

Karena mereka tidak mampu membuang Batu Teleportasi, mereka membuat titik untuk mempercepat diri mereka sendiri dan merencanakan tempat untuk membuat Poin Lanjutkan sebelumnya.

Di atas semua ini, untuk menggunakan Batu Teleportasi untuk membuat Lanjutkan Poin, sihir dari urutan tertinggi diperlukan yang mungkin hanya beberapa penyihir di dunia yang dapat melemparkan. Di Pesta Pahlawan, hanya Jean dan Eterna yang bisa menggunakan sihir semacam itu.

Dengan kata lain, Return bukanlah segalanya yang bisa mereka gunakan dengan ringan.

Meskipun demikian, hal ini masih dapat berguna.

Lanjutkan ke utara, buat Titik Lanjutkan, kembali ke Ibukota untuk memasok kembali, dan lanjutkan dari Titik Lanjutkan --- Melalui proses ini Cyrill dan kawan-kawannya semakin dekat ke kastil Raja Setan tanpa harus khawatir kehabisan persediaan .

Hari itu, setelah melakukan beberapa proses yang baik, mereka menciptakan Poin Lanjutkan dan kembali ke Ibukota seperti biasa.

Kembali membawa mereka ke apa yang disebut "Ruang Teleportasi" di bawah Istana Kerajaan.

Itu adalah tempat yang gelap dari pandangan publik, dan tempat di mana mereka semua sepakat untuk bertemu kapan pun mereka siap untuk melanjutkan perjalanan mereka.

"Fuu ... Udara benar-benar terasa lebih enak di sini."

Kembali ke ibu kota untuk pertama kalinya dalam beberapa hari, penyihir Eterna menarik napas dalam-dalam.

Meskipun udara di Ruang Teleportasi tidak terlalu segar, bisa bersantai tanpa khawatir tentang serangan dari Iblis sudah cukup untuk membuatnya berpikir seperti itu.

"Ya, udara di Realm Iblis sangat stagnan."

Ketika santa Maria setuju dengannya, pemanah Linus mendekatinya, tangannya membelai udara di depannya dengan sugestif.

“Maria-chan, karena kita baru saja kembali dari tempat yang mengerikan itu, ototmu mungkin masih tegang, kan? Jika kau mau, aku bisa memberimu massa-- ”

"Linus-san, kamu tahu aku benci lelucon seperti itu."

Maria menjawab sambil tersenyum, dan bahu Linus merosot kesal.

Kembali ketika mereka pertama kali bertemu, dia bereaksi terhadap lelucon kotor dengan wajah merah cerah dan suara gemetar, tetapi dia sudah terbiasa berurusan dengannya sekarang.
Bagaimanapun, Linus tidak menyerah.

“Ya, bahkan aku bisa tahu bahwa garis lelaki tua yang kotor itu tidak akan berhasil. Bagaimana kalau makan malam? ”

Mengubah strateginya dalam sekejap, dia mengundangnya berkencan.

Omae Gotoki ga Maou ni Kateru to Omou naTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang