Interlude 1 Tiny Missing Cog

19 5 1
                                    

Interlude 1 - Tiny Missing Cog

Dua hari telah berlalu sejak Flum dijual sebagai budak.

Jelas, dia tidak muncul di Ruang Teleportasi ruang bawah tanah Istana pada waktu pertemuan yang disepakati.

Menunggu sampai mereka semua berkumpul, resi Jean membuka mulutnya untuk berbicara.

“Flum kembali ke rumah. Dia tidak akan menemani kita lagi. "

"Eh?"

Anehnya, Cyrill memberikan reaksi langsung.

Dia menatap Jean, mata terbelalak karena kaget.

Empat lainnya hanya memberikan respons yang tenang.

Penyihir Eterna mengerutkan alisnya, prajurit Gadio tampaknya tenggelam dalam pikirannya, santa Maria melihat ke tanah dan menggigit bibirnya, dan pemanah Linus bergumam bahwa mungkin itu yang terbaik.

"Bagaimana kamu tahu itu, Jean?"

Cyrill bertanya, suaranya sedikit bergetar, dan untuk sesaat Jean membuat ekspresi seperti menggigit serangga yang sangat pahit.

Dia yakin bahwa sekali kumbang kotoran kecil yang menjengkelkan itu meninggalkan pesta bahwa itu seperti dia tidak pernah ada.

Jelas, dia salah.

Flum ternyata menggali jalannya ke Cyrill lebih dalam dari yang dia pikirkan. Bahkan sekarang, dia masih menghalangi.

“Saya bisa meyakinkannya bahwa pergi adalah yang terbaik. Saya mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin bagi kami untuk melanjutkan perjalanan bersama, Anda tahu. Percayalah, dia tampak sangat terganggu dengan semua ini, tetapi saya tidak memaksanya. Dia pulang dengan kehendaknya sendiri. ”

"Kehendaknya sendiri ... bebas ..."

"Ya itu betul. Jujur, kita semua harus melupakannya sekarang. Kita semua tahu dia tidak membantu siapa pun di sini. Kupikir kau setidaknya akan setuju dengan itu, Cyrill? "

"Y-Ya ..."

Jean berpikir bahwa dia adalah pasangan yang cocok untuk Cyrill.

Karena dia berusia dua puluh delapan dan dia hanya enam belas tahun beberapa orang mungkin mengeluh bahwa dia terlalu tua untuknya, tetapi yang penting bukanlah usia tetapi jenius.

Jika dia akan mewariskan gennya, itu harus dengan seseorang yang sebesar dirinya atau lebih besar.

Dia sudah memikirkannya sejak lama sebelum dia pergi dalam perjalanan ini.

Dan kemudian dia bertemu dengannya.

Cyrill Sweetchka, 'bahan' yang sempurna.

Tapi alih-alih mencari dia, orang pertama yang dia dekati di pesta itu bukanlah Jean melainkan si sampah yang tidak berharga, sampah.

Jenis kelamin yang sama, usia yang sama, akar negara yang sama --- keuntungan yang dia dapatkan dari beberapa faktor itu signifikan.

Dia marah. Dia terlalu bangga untuk menerimanya.

Itu adalah yang paling marah yang pernah dia rasakan sepanjang hidupnya.

Itu wajar bagi manusia superior untuk tertarik satu sama lain, jadi mengapa dia memilih Flum, dari semua orang, daripada dia?

Itu sebabnya, untuk memperbaiki keadaan, dia mulai bekerja keras untuk mendapatkan bantuannya dari bawah.

Kerja keras adalah spesialisasi Jean.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Omae Gotoki ga Maou ni Kateru to Omou naTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang