Dear friend
Dulu kita pernah bersama. Pernah berjuang bareng-bareng. Pernah ngelakuin hal konyol bareng-bareng. Pernah hang out bareng. Semua pernah kita lakuin bersama.
Sampai hal mengenai gebetan pun kita bahas bareng-bareng. Pernah sedih bareng, bahkan pernah berantem gara-gara hal yang sepele.
Tapi sekarang. Masa-masa itu tidak akan terulang lagi. Masih akan terulang, namun bukan bersama kalian. Mungkin bersama teman baru nanti. Tapi, bukan berarti kita bisa melupakan semua kejadian yang pernah kita lalui. Semua yang udah kita lakuin bareng-bareng akan terus tersimpan dalam memori otak kita. Dan akan selalu kita kenang saat dewasa nanti.
Gue paham. Waktu udah lulus nanti pasti bakal sibuk sama urusannya masing-masing. Iya, memang kita juga memiliki kehidupan masing-masing. Cita-cita yang harus dicapai. Dan segala hal yang ingin kita lakukan agar menjadi berguna dan suskes dimasa depan. I understand it.
Akan tiba saatnya kita kumpul lagi nanti. Kita kembali seperti dulu. Tapi rasanya akan berbeda. Yes, different. Kita ga bisa hang out sepuasnya kayak dulu lagi. Engga bisa bersantai-santai sepuasnya. Never mind, it's not a big deal. Karena semakin kita dewasa kita juga punya kesibukan tersendiri.
Yang tepenting kalian tidak lupa dengan semua kenangan yang pernah kita ukir dulu di sekolah. The memories are very beautiful.
Dan yang paling penting we also do not forget to each other.
We are friends!!!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
About the words
PoetryBagaimana? Sudah ada cerita baru? Atau masih menjelajahi waktu lalu? #1 in tulisanku (19 september 2020) #3 in quotesdaily (26 mei 2020)