Sunwoo : 6th
Eric : 6 bulan.
Sangyeon mengelapi sekitaran bibir eric yang belepotan kukis coklat. Si kakak asik dengan mobil mobilan kecil yang sengaja dibawa dari rumah.
Kalau weekend gini memang suka ke taman dekat untuk sekedar menyegarkan mata dan fikiran. Karena anak anak masih kecil, sangyeon dan chanhee akan bergantian lari pagi dan menjaga sunwoo serta eric.
"Mama kamu lama banget sin woo"
"Pingsan dijalan kali pa"
Jawab bocah itu tanpa beban, tangannya ditepis pelan sang papa saat iseng menjadikan kaki gemuk eric sebagai landasan balapan mobil.Heran sangyeon, sunwoo dan chanhee seperti love-hate-relationship. Jika mereka saling bawel berakhir saling ngambek, chanhee pun tidak mau mengalah dari si sulung, padahal dia mamanya.
Kalo ke eric mungkin karena masih bayi jadi normal normal aja.
Semoga enggak ya pas eric gede nanti, masa sama anak kemusuhan mulu.
Chanhee mulai kelihatan, rambut pinknya berterbangan karena berlari. Sampai didepannya ngos ngosan, bersandar manja ke bahu sang suami.
"Jangan nyender papa! Badan mama bau" sunwoo memanyunkan bibir kecilnya sambil menatap sok galak ke chanhee
Lelaki cantik itu memutar mata, lagi malas ribut karena capek sekali. Hanya menjulurkan tangan putihnya mencubit pelan bibir anak sulungnya.
"Giliran aku ya yang"
Chanhee merengek saat sangyeon mendorong punggungnya. Dia masih ingin menyandar. Makin merengut melihat pakaian sang suami
"Mas gak usah lari!"
"Loh?"
"Kalo pake baju yang bener, mau pamer ha? Mentang mentang badannya bagus?"
Sangyeon menghela nafas, iya juga. Dia tadi malah memilih kaos tanpa lengan.
"Yaudah nggak usah lari deh, sama kalian aja disini"
"E-eh? Yaudah, mas mau makan sekarang?"
Sangyeon tersenyum mengangguk, sang istri merona dan gugup membuka bekal mereka membuatnya terkekeh.
Sunwoo dan eric untungnya selalu akur. Bayi gempal itu tenang saat dipangku kakaknya seperti saat ini.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Himawari • Sangnew✔
Randombxb! seneng dan ribetnya chanhee di keluarga kecilnya.