Setelah chanhee pulih total dan kebetulan akhir pekan. Sangyeon mengajak keluarga kecilnya ke pantai terdekat.
Hanya membutuhkan waktu 2 jam mereka sampai. Sunwoo dan eric berteriak antusias turun dari mobil. Sunwoo sudah sedia ember dan sekop mainan. Chanhee tertawa melihat eric berlari menyusul sang kakak, badan gembulnya itu loh.
Kecupan singkat ditengkuknya mengagetkan. Sangyeon sangat tampan dengan kemeja pantai tipis hijau, serta kaos dalam putih. Tangan kekar sang suami merangkul bahunya mesra.
"Nanti main air?"
"Aku sih enggak mas, gatau anak-anak"
Chanhee melirik sekitar yang anehnya sangat sepi. Ada kafe dan resto diujung sana, tak terlalu jauh juga villa.
"Em-"
Sangyeon menghindari lirikan tajam sang istri, memang dia sengaja menyewa agar hanya mereka saja yang datang hari ini.
"Buang buang duit mas!"
Sangyeon pura-pura tuli dan berjalan meninggalkannya, menyusul dua anaknya yang tingkahnya minta sekali diawasi.
Mereka tak membawa perlengkapan banyak, maka sangyeon ijin membeli minum dan beberapa snack.
Chanhee mengiyakan, bermain sosmed tapi tetap mengawasi sunwoo dan eric. Memotret pemandangan atau dua anak tampannya yang sedang membuat istana pasir.
"Adek jangan dipukul dong istananya!"
"Hihihihi"
"Adek...kakinya!"
Eric terus tertawa karena sukses mengerjai sang kakak. Chanhee menatap hangat interaksi heboh anak anaknya. Salah satu iklan diskon besar di aplikasi belanja membuat perhatiannya teralihkan. Sunwoo dan eric masih sibuk bermain, juga tawa si bayi membuat chanhee tak terlalu memperhatikan.
Sekali menoleh
"Yaampun kakak! Kaki adeknya jangan dikubur gitu!"
.
Haduh maafin yh harusnya mama panggil papa tuh mas, jd kakak kemaren 😭
Oiya, mutualan tuiter yuk!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Himawari • Sangnew✔
Diversosbxb! seneng dan ribetnya chanhee di keluarga kecilnya.