Aqila narasyifa caroline pov.
Kali ini aku memakai baju berwarna hijau tosca, celana jeans, dan sepatu kats berwarna senada. Terlihat manis untuk remaja seusiaku, sedangkan kak rafa memakai kaos berwarna abu, celana jeans, serta sepatu berwarna senada. Terlihat sangat cool.
Namun kali ini aku hanya berjalan sendiri tanpa kak rafa.
Ketika aku sedang berjalan tanpa sengaja dari kejauhan aku melihat seorang gadis remaja, ya mungkin seusiaku sedang duduk sendiri diatas batu menatap kearah pantai, tidak tahu kenapa rasanya kakiku ingin sekali mendekatinya dan langsung saja kulangkahkan kakiku kearahnya.Ekhem...
Refleks dia pun menoleh."Boleh aku duduk? "Tanyaku. Dia membalasnya dengan senyuman dan segera bergeser untuk memberikanku tempat.
"Pantainya bagus ya.... "Kataku memulai pembicaraan.
Dia hanya tersenyum tipis. Belum lama kami berbincang bincang namun alam telah menampakkan siluet ke orange orange yang menandakan hari semakin sore.
"Eh, btw... Qil, lo kesini sama siapa?"
Tanya michelle, iya, gadis yang sedang disampingku itu bernama michelle."Kesini? Aku kesini sama.... "Tiba tiba aku teringat pada kak rafa.
"What! Kak rafa, ya ampun... kok aku bisa lupa sih... Aduh gimana dong chelle... Pasti sekarang kak rafa cemas banget nih chelle.... Adih gimana dong... Owh iya, aku harus cari kak rafa sekarang.... Eh, hp.....hp aku mana...??? "
Sambungku cemas sambil mencari hpku, michelle yang berada disampingku pun ikut cemas cemas geli melihat kelakuanku yang super duper heboh..."Kok malah ketawa sih chelle...., kan nggak ada yang lucu"Protesku.
"😂😂😂abisnya kamu tuh lucu... Orang hp kamu bawa disaku belakang masa nggak tau... Aqila.... Aqila..... "Michelle tertawa terpingkal pingkal menanggapi kekonyolanku
"Saku belakang?...
(refleks akupun mencari saku belakangku, dan benar saja... Hp ku ada disana)
😅iya... Hpku disaku belakang, kamu baru bilang sih chelle... Kan malu jadinya... "Michelle pun hanya tersenyum menanggapinya. Sedangkan aku segera mengambil hpku.
"Yah.... Hpku lowbet... Gimana dong..."
"Emm... Gimana kalo pake hpku, kamu hafal nomernya kan? "Tanya michelle kepadaku
"Iya aku hafal"setelah itu michelle pun turun dari atas batu dan menghampiri tasnya yang berada dibaru bawahnya... Namun,
"Chelle hati ha.... "Belum selesai aku bicara
tanpa sengaja kaki michelle terkilir.
"Aduh chelle, baru aja aku ngomong, gimana dong, sakit ya chelle, aku cari bantuan dulu ya chelle "kataku khawatir.Tepat saat itu aku mendengar seseorang memanggil namaku berkali kali, merasa familiar, aku pun mengedarkan pandanganku mencari sumber suara. Dan benar saja, tak jauh dari temoatku berdiri tanpak seseorang dengan gelisah
"Kak rafa.... Aqila disini kak....tolongin aqila kak"teriakku.
"Aqila... Tunggu disitu, kak rafa kesana sekarang"kata kak rafa sambil berlari kearahku
"Cepetan kak"
"Kamu kenapa qil, kamu ada yang nggangguin atau gimana qil, cepet ngomong sama kakak" cerocos kak rafa saat sampai dihadapanku.
"Nggak kak, aqila nggak kenapa kenapa, sekarang tolongin michelle kak, kakinya terkilir"pintaku
"Michelle? Siapa michelle? "Tanya kak rafa
"Udah ceritanya nanti aja, sekarang bantuin dulu... "Akhirnya kak rafa pun segera mengurut kaki michelle yang sedang terkilir.
"gimana? Udah mendingan belum? "
Tanya kak rafa pada michelle.
"Emm... Udah kok kak, makasih ya kak"ucap michelle.
"Owh iya, kak rafa, ini nananya michelle, dia temen baru aku... Dia baik kok, dan michelle, ini kakakku, namanya kak rafa"kataku memperkenalkan mereka berdua."Michella kak, "sapa michelle
"Rafael, panggil aja rafa"Mereka pun saling berjabat tangan.
Sadar bahwa matahari hampir tenggelam akupun mengajak kak rafa untuk pulang.ekhem....
Akupun berdehem untuk mengakhiri jabatan tangan mereka... Tersadar, mereka pun saling melepas jabatan tangan masing masing."Kak, udah sore... Pulang yuk"
"Eh iya udah sore, ya udah ayo pulang"
"Chelle, aku pulang ya, mau ikut sekalian nggak, biar nanti pulangnya diantar sama kak rafa "tawarku kepada michelle.
"Eh nggak usah, gue bisa pulang sendiri kok qil"tolak michelle.
"Beneran... Emnang kamu kesini sama siapa? "Tanyaku
"Gue kesini sama sopir gue qil"
"Oh y udah, aku pulang ya chelle... Bye michelle"
"Bye"Memang, aku baru kenal dengan michelle, tapi ntah mengapa , ketika bertemu dengan michelle seolah kami sudah saling akrab:)
💝
💝💝
Gimana guys ceritanya... 💞
Jangan lupa coment ya guys
Semoga kalian suka:) 💞💞💞
~author~
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey of love
Non-FictionNo, i'm not leaving, because i'm yours and i'll always remain yours {Alevlan grefano william}