Happy Reading..
Keyra mulai membuka matanya di pagi hari, merasakan sinar matahari yang mulai mengintip di sela jendela kamarnya. Ditatapnya jam dinding yang sudah menunjukkan pukul setengah lima pagi.
Sebelum memulai harinya Keyra langsung membersihkan badannya dan melaksanakan sholat subuh. Setelah itu membereskan kamarnya terlebih dahulu. Lalu ia bersiap untuk pergi ke sekolah.
Rabu..
Hari dimana Keyra akan bertemu Daniel dan Alvaro untuk memberikan jawaban perasaan nya. Keyra sudah siap untuk memberi tau tentang perasaannya kepada dua laki-laki yang telah menembak dirinya.
Sekarang Keyra sudah berada lorong sekolah nya untuk berjalan menuju kelas.
Kringg
Bel masuk berbunyi. Keyra pun segera mempercepat langkahnya menuju kelas. Karena hari ini ada pelajaran bu Rita guru galak yang ia tau karena kalo sampai ia telat masuk bisa saja ia di hukum lari atau hukuman lainnya.
Ia pun langsung masuk ke kelas. Untung saja bu Rita belum masuk sebelum ia datang.
Aman - batin Keyra
"Ehh Key kok tumben lu datang ya telat" ujar Reina
"Iya tadi pagi gua berdebat sama kak Ken, kalo ayah ga cepet melerai gua bisa-bisa hari ini gua ga masuk gara-gara berdebat sama kak Ken" ujar Keyra sambil melepaskan tas ranselnya dan ia langsung duduk di samping Reina
"Berdebat mulu lu sama kak Ken. Lu sih key iseng mulu ama kakak lu" ledek Reina
"Aishh dia duluan na dari tadi malem bilang gua manja lah itulah ini lah bikin gua kesel maka nya gua berdebat sama dia"
Tiba-tiba bu Rita berjalan masuk ke kelas.
"Pagi anak-anak" sapa bu Rita
Keyra dan Reina pun menghentikan obrolan nya setelah bu Rita datang.
"Pagi buuuu" ujar murid-murid
"Sekarang di buka buku paketnya halaman dua puluh tiga. Kita akan belajar tentang..."
Pelajaran pun di mulai..
"Nahh sekarang kan ibu sudah menjelaskan cara soal nomor satu. Kalian paham kan, atau ada yang kurang paham biar ibu jelaskan di mana tidak pahamnya"
"Paham buuu"
"Galang coba kamu jawab pertanyaan selanjutnya yang nomor dua" ujar Bu Rita
"Bu saya izin ke toilet sebentar ya bu" kata Galang sambil melangkahkan kakinya
"Kamu ini kebiasaan banget kalo di suruh jawab pertanyaan, ada aja alesannya bilang itulah inilah"
"Maaf bu"
"Sekarang kamu pahami apa yang tidak kamu ngerti setelah itu ntar ibu panggil lagi buat isi jawaban nomer tiga"
"Iya bu"
"Keyra sekarang kamu isi jawaban nomer dua sekalian kamu terangkan bagaimana penjelasannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE MUSIC
Romance'Kenapa di saat gua mulai merasakan rasanya jatuh cinta. Dunia menampar gua dengan lo? Kehadiran lo ngebuat gua sadar untuk tidak terlalu mudah jatuh dalam kata CINTA' - Keyra Adelia Sanjaya Seketika perhatian kaum adam di sekolah SMA Arcturus pada...