Flashback 1

36 20 36
                                    

Assalamualaikum

Haii readers, gimana nihh kabarnya?

'Tamu Spesial' y d tunda dl y gaess.. biar penasaran hehehe

Kalian suka merasa aneh? Atau penasaran gituu ga sama dia yang ga pernah peka? Jd curhat author wkwk

Hayoo.. bingung nya

Bagi kalian yang belum baca dari awal, baca dulu yahh biar paham heheh;v

Di part kali ini aku akan ngasih tau kalian, tentang dia, eaaakkk..

CANDA WKWK

Kali ini akan ngasih tau maksud Alvaro, yang selalu bilang mau jadiin Keyra sebagai patner duetnya buat lomba.. PENASARAN ga sihh ?

Okeee langsung aja yaaa..


Happy Reading

Flashback

Alvaro pov

Setelah gue anterin Keyra. Gue langsung pulang ke rumah. Gua langsung bersih-bersih.

Capee Broo wkwk

Setelah bersih-bersih gue langsung belajar. Gue belajar fisika woii, mumet pala tapi tetep gue nikmati. Sekitar 2 jam gue belajar. Setelah mempelajari materi buat besok, gue langsung beresin bukunya. Gue langsung tidur di king size gue.

Gue tiduran sebentar, tiba-tiba

Drtt.. drtt

Tidur gue pun keusik.

Iyalah orang abis belajar terus baru mau nyampe ke alam mimpi, udah ada yang ganggu. Belom aja gua sleding.

Gue pun langsung ambil hp Samsung Pro di atas nakas samping king size gue. Dan tertena kontak 'Pak Zainal'.

Ga jadi gue sleding ini mahh, guru gue sendiri coyy bayangin kalo gue sleding bisa mampus gue.

Lagian mau ngapain sihh, malem tuh waktu nya istirahat pak.

Gue pun langsung angkat telepon dari pak Zainal dari pada gawat heheh.

📞 Pak Zainal

'Halo pak'

'Halo Al, gini Al maaf kalo bapa ganggu kamu'

Kok bapa tau kalo bapa ganggu saya. Cenayang jangan-jangan bapa ini. Sangat menggangu pak.

Tarik napasss huftt

'Tidak mengganggu kok pak, kebetulan saya juga baru selesai belajar'

'Langsung inti nya saja Al, gini kamu tau kan kalo 2 bulan ke depan ada lomba nyanyi. Saya tidak mau tau kamu harus bisa bawa piala itu. Kamu tau kan setiap kali kita lomba di sana kita tidak pernah membawa piala. Siapa itu nama nya yang tadi duet sama kamu saat Demos?'

'Keyra pak'

'Nah iyaa, Keyra. Saya yakin kalo kamu duet sama dia. Kita bakal bawa piala itu. Saya percaya sama kamu Al. Kamu harus bisa bujuk Keyra supaya dia mau jadi patner kamu'

'Tapi pak, kan dia juga belom milih eksul pak. Kalo emang dia pilih eksul band pasti dia juga mau, kan kemarin bapa bilangnya minta bantuan ke dia buat DEMOS '

'Ya saya tidak peduli, mau dia belom milih eksul atau dia milih eksul itu tidak ada urusan sama saya. Yang saya mau tau, kamu harus bisa jadiin dia patner kamu buat lomba'

'Tapi pak, saya tidak janji'

'Tapi kamu harus usaha Al'

Huftt

'Iya pak'

'Ya sudah saya tunggu kabar baik dari kamu Al'

'Iya pak'

'Segera Alvaro, biar saya daftarkan'

Ga sabar banget dah pak, orang juga saya belum usaha. Sabar pak - Batin Alvaro

Udah ganggu gua tidur. Sekarang ga sabaran. Guru siapa sihh ini? - Lanjut Alvaro

'Iya pak'

'Ya sudah.. malam'

'Malam pak'

Akhirnya - Batin Alvaro

Alvaro pun memutuskan panggilan nya. Ia pun menaruh hp nya di atas nakas.

"Gimana caranya ini?"

"Gue aja ga ada hubungan apa-apa sama dia. Susah lah nge bujuk dia, kecuali kalo gue sama dia punya hubungan.."

"Aanjirrr pusing gua mikirinnya, fisika udah mumet gue apalagi ini nihh.. ampun dah gua sama pak Zainal, apa-apa itu nyuruh segera, lah orang juga belom apa-apa"

"Pusing gueee"

"Gimana yakk? Hadeuhh?"

"Besok gua pikirin caranya, sekarang gua mau tidur.. huftt"

Flashback Off






Nahh sekarang kalian udah ga penasaran kan yeee hahah...

Kalo judul y aja Flashback 1 berarti ada sesuatu dongg buat lanjutan y. Kira-kira author bakal flashback apalagi yaa 🤔

Sampai ketemu di part selanjutnya gaisss..

See you




















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE MUSICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang