part1👑

161 10 0
                                    


Happy reading🌈

Kringggggg...kringgg... Kring

Suara Alarm hp ku berbunyi menggema memenuhi kamarku yg masih tertutup rapat dan belum tersentuh oleh matahari di pagi ini.

Sontak aku langsung terbangun dari tidurku yang lelap dan membuka selimut yg menggulung di badan mungilku.

"Aduhh....berisik banget sihh orang masih mau tidur" ucapku kesal sembari mencari beda pipih itu di atas nakas samping kasur

Aku pun langsung mematikan alarm hp ku stlah itu, aku  berjalan gontai menuju kamar mandi sambil mengusap mataku terlihat sayup sayup cahaya yg masuk dalam pengelihatanku. Melihat benda berbentuk awan dengan banyak angka di dalamnya aku sontak terkejut akan hal itu.

"Hah...... jam 06.00??" ia kesiangan dan lupa akan shalat subuh. Kamu ini berdosa banget ya:v

Beberapa menit kemudian aku berjalan ke ruang makan setelah siap mengenakan seragam dengan rapi dan lengkap.

--with you--

"Good morningg all"ucapku sambil mendudukkan bokongku di kursi dekat meja makan.

"Morning kyra"ucap sluruh kluargaku dengan kompak

" tumben lo bru turun"ucap bang raka mengintimindasi dari melihat ku dari atas sampai bawah.

"Ealah biasa kesiangan bang" ucapku dengan terkikik

"Klo gitu abng pergi duluan ya.."tetapi detik berikutnya papaku mulai sebuah pembicaraan dengan serius

"Ehh bentar dlu!!" ucap papaku yg membuat bang Raka kembali duduk ke tempat asalnya.

"Emangnya ada apa pa??"
"Papa mau blng,besok lusa kita bakalan pindah"ucap papaku dengan nada serius

"Lahh.... Kok mendadak banget sih?? Emang pindah kemana??kenapa harus pindah??" pertanyaan beruntun itu tertuju kepada papaku yg sedaritadi makan sambil melihat leptopnya.

Belum sempat papa menjawab satu pertanyaan yg ditujukan kepada nya. Tiba tiba ada yg mengetuk pintu utama rumahku.

Tok...tok...tok

"Assalamualaikum kyraaa.."

"Waalaikumsalam" jawab kami dg kompak.

"Itu pasti nasyaa!!" ucapku kemudian bergegas membukakan pintunya.

"Ma..pa..bang kyra berangkat dlu ya!!"

"Iya hati hati" ucap mamaku

"Sklh tu belajar yg rajin,jangan pacaran mulu" ledek abangku

"Eh gw nggak punya pacar anjir!!!"elak ku

Setelah perdebatan kecil dengan abangku perkara giat belajar dan pacar. Biarlah anggap saja pemanis pagi ini. Aku berangkat sekolah berboncengan dengan sahabatku

"Syaa....!"ucapku sedikit keras berusaha mengalahkan suara angin yg menerpa wajahku.

"Iya knpa kyr??"

"Gw mau ngomong tapi kq nya nanti aja deh"

"Lahhh... Kenapa??"

"Ntar lo jg gw kasih tau"

"Elah....sekarang aja napa,kyk penting banget sih?"

"Sabar anjir"

"Apaan sih? Cepet kasih tau nggak lo?klo nggak gw turunin lo dipinggir jalan nih"ancamnya sambil menurunkan gas motornya yg tadi nya sangat tinggi. Biasa rosi wkwk.

" eh nyet ntar gw kasih tau sabar knp. Pulang sekolah mampir dlu ke kafe samudra okey?"

"Ck,iya iya" Nasya bedecak kesal pasalnya sahabanya ini sudah membuat jiwa keponya meronta ronta.

Tak lama kemudian kami berdua sampai. Setelah itu kami langsung menuju kelas bersama. Berhubung kelasnya sama kalian bisa tebak klo Nasya chairmate nya Kyra bisa dilihat dari kedekatan mereka berdua.

"Assalamualaikum "ucapku kompak seraya memasuki kelas bersamaan dengan Nasya

"Waalaikumsalam kyra,nasya" ucap salah satu temanku yg bernama Dika.

"Dik.....hari ini ada tugas gak?" ucapku sambil berjalan menuju bangku ku.

"Kqnya enggak,tapi ada catetan agama bab 7" balasnya dengan santai tanpa menatap kearah orang yg bertanya.

"Itu mah gw udah"

---with you---

Pelajaran demi pelajaran telah dilewati kini adalah jam yg paling di tunggu tunggu oleh seluruh siswa SMA bina darma. Yaaa,jam pulang.

Bel sudah berbunyi beberapa menit yang lalu tetapi kini Kyra dan Nasya belum beranjak pulang karena Kyra piket. Tak hanya mereka berdua beberapa siswa siswi lainnya yg mempunyai jadwal piket sama kayak Kyra pun belum pulang.

"Kyr...ih cepetan nyapunya gw nggak sabar lagi nih" ucapnya sambil bersedekap dada di depanku.

"Kemana?" balasku dengan santai

"Anjim lo lupa?" Nasya hanya mengelus ngelus dada suapaya tidak cekcok dengan makhluk yg ada didepannya ini. Pikirnya itu hanya membuang waktu saja.

Kyra hanya menggeleng kan kepalanya pelan sambil melanjutkan kegiatannya yg sempat tertunda tadi.

"Dosa apa gw punya temen otak lemot gini astagfirullah"

"Gak usah bikin bingung to the point aja" ucap kyra sambil menyapu.

"Kan lo bilang mau ke kafe Samudra katanya lo mau bicara dengan gw masa sih lo lupa?"

"Gw nggak lupa"

"Terus?" lanjutnya

"Ya gitu" jawabku seadanya dan membuang sampah yg ada laci meja anak anak kelasnya.

--with you--

"

Lo beneran mau pindahhh?? Kapan?" ucap Nasya terkejut dengan mata berkaca kaca.

"Gw belum tau pasti kemana. Gw juga kaget banget pas bokap gw tadi pagi ngomong gitu" ucap Kyra lirih sambil berusaha membendung airmatanya.

"Tapi,it's okey nas. Kita kan bisa temu dilain waktu"ucapku dengan senyum yg tulus dan air mata yg sudah mengalir.

Kami pun menghabiskan waktu bersama dengan berpelukan.

--with you--

"Assalamualaikum kyra pulang"

"Waalaikumsalam,udh plng kyr??" tanya mamaku.

"Iya ma"

Aku pun langsung kekamarku,krn capek bangett. Tak lama kemudian akupun tertidur. Saat aku sudah pergi ke al bawah sadarku.


Next part>>
.
.
Maaf keun klo ada typo atau salah kata,karna author baru pertama nulis
.
.
Jangan lupa vote and comment ya👌
.
.
Ig author @lyvia_bella05

Ig coki @___.coki
Hai daners tetep support coki terus yah!!

With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang