Terkadang alur hidup tak sesuai dengan apa yang kamu harapkan
"Pulang bareng gw yuk ky," ajak maya.
"Besok aja deh, soalnya gw masih mau beli novel."
"Ah kebiasaan lu gak pernah nerima ajakan gw,"jawab maya dengan wajah cemberut.
"Utuutu jan cemberut,yaudah besok gw bareng lu."
"Kok besok sih."
"Kan udah gw bilang gw mau beli novel."
"Kalok gitu gw pulang dulu yah, lu hati-hati kalok ada apa apa kabari gw" ucap maya sambil melangkah pergi meninggalkan Kyra di parkiran sekolah.
Sementara itu Kyra melanjutkan langkahnya untuk menuju gerbang. Belum sampai beberapa langkah namun ada yang menarik perhatiannya mobil sport hitam dengan tulisan FA di belakang nomor platnya. Yah, kyra ingat huruf dan nomer platnya.
Ini mobil yang tadi pagi bukan sih.pikir kyra.
Kyra mendekat lalu memeriksa mobil itu apa benar ini mobil yang telah membuat seragamnya menjadi kotor hingga dirinya terlambat ke sekolah.
Kyra mengelilingi mobil itu dengan tangan yang membentuk lingkaran di mata bak detektif. Hingga akhirnya Kyra menegakkan kembali badannya.Pusing jugak muter muter.batinnya.
"Bentar bentar, ini gw ngapain cobak ngelilingin ini mobil, udah kek bumi aja ngelilingin matahari," gerutu Kyra dengan jari telunjuk yang mengetuk-ketuk dagunya. Ngapain Ky?:))
"Ini nih yang dinamakan jodoh gak kemana, ketemu lagi kan tuh sama mobilnya,"ucap Kyra sembari tertawa.
Dan tiba-tiba terlintas sebuah ide di otaknya. Dia lalu mencari sesuatu disekitarnya, entah apa yang akan dilakukannya. Dan akhirnya dia menemukan sebuah batu dan mencorat coret mobil sprot itu, sebut saja Kyra sedang gila saat ini, bagaimana jika ada yang melihatnya lalu melaporkan pada pemiliknya, ah Kyra tidak takut toh pasti pemiliknya juga manusiakan?berarti sama-sama makan nasi dong:)) dan benar saja tuhan lagi-lagi tidak menempatkan keberuntungan pada dirinya. Ah miris!
"Woy lu apain mobil gw!" teriak seorang cowok dari belakang.
Aduh mampus gw. Batin Kyra. Lalu ia bergegas pergi dari mobil itu namun tiba-tiba langkahnya tertahan oleh tangan kekar yang mencekal tangannya.
"Mau kabur? "
Suara cowok itu kembali terdengar sangat tajam ditelinganya. Kyra memejamkan mata setelah itu membalikkan tubuhnya perlahan.
Satu..
Dua..
Tiga..
Kyra membuka matanya seketika raut wajah Kyra terlihat menyeramkan. Dan oh Tuhan, taukah siapa yang ada didepannya? Hantu? Tukang sihir? Atau binatang buas?bukan sihh tapi manusia. Jika manusia kenapa raut wajah kyra berubah menyeramkan?
"Lu lagi" kompak mereka. Yah pasti kalian tau lah siapa cowok di depan Kyra ini. Orang yang sama dengan kejadian nasi goreng musnah, seragam kena cipratan air kotor, dan kepala kejedot.
KAMU SEDANG MEMBACA
destiny letter
Dla nastolatkówTentang garis tangan yang sudah Tuhan catat untuk mereka.. pertemuan.. kebahagiaan.. air mata.. kehilangan.. PASTIKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA CERITA INI:) Selamat membaca:)