7

1.7K 203 46
                                    

Nb :"typo bertebaran, jadi harap di maklumi"

Beberapa gadis tengah berjalan di koridor menuju kelas 1a, mereka terlihat sedang membahas sesuatu yang membuat mereka tertawa ceria.

"Nee.. (y/n) mulai hari ini kau akan tinggal diasrama bersama kami kan?? Wah aku tidak sabar" Yao-momo gadis penciptaan itu tampak semangat.

"He'em... Aku juga tidak sabar" (y/n) membalas senyuman Yao-momo

Gadis-gadis itu berhenti didepan pintu dan membahas rencana yang akan mereka lakukan nanti malam, karena ini hari pertama (y/n) tinggal diasrama.

  Saking asiknya, mereka tidak mengubris kalau ada Bakugou dia belakang mereka yang ingin segera masuk kekelas, sebenarnya masih ada jalan untuk Bakugou masuk tapi entah kenapa dia malah diam saja sambil menatap teman sekelasnya itu dengan tatapan dinginnya.

"Bakugou sejak kapan kau ada disitu, kero" Tsuyu yang menoleh akhirnya menyadari keberadaan Bakugou.

"Bisakah kalian mencari tempat lain untuk bergosip? Kalian menghalangi jalan, dasar bodoh ini pasti gara gara kau rambut Oren" Bakugou menatap (y/n) dengan tatapan mautnya.

"Gomen... Tapi masih ada jalan untuk mu lewat Katsuki-kun" (y/n) hanya menjawab dengan muka polosnya.

"(Y/n) benar, masih ada jalan untuk kau lewat Bakugou-kun, jadi kau tidak perlu marah-marah, lagi pula ini masih pagi" Uraraka menyetujui ucapan (y/n).

Bakugou tidak menghiraukan Uraraka dia masih menatap kesal
(y/n), entah kenapa dia tak bisa melihat (y/n) dengan tatapan biasa saja.

"Ne... Katsuki-kun, kenapa kau melihat ku seperti itu?? Wajah mu menyeramkan" (y/n) menundukkan kepalanya.

"Hah?? Kau bilang apa?? menyeramkan?? kau kiraaku ini hantu??..." Belum sempat menyelesaikan ucapannya Bakugou terdorong seseorang dan tanpa sengaja menabrak (y/n).

Bakugou jatuh menimpa tubuh (y/n) dan tanpa mereka sadari bibir mereka saling bertemu, semua orang yang berapa di depan kelas saat itu terjekut  tanpa terkecuali kedua korban itu.

"(y/n)-chan" semua orang yang berada didekat (y/n) mau pun Bakugou terkejut.

"KIRISHIMAAAA-KUNN... LIHAT ULAH MU..." Uraraka berteriak kesal pada Kirishima.

"Heh.. gomen Bakugou... (y/n)... Aku tidak sengaja" Kirishima yang juga terjatuh segera bangkit.

Yap, Bakugou terjatuh karena Kirishima yang menabraknya dari belakang, sementara itu Bakugou dan (y/n) yang masih terdiam dan saling menatap kaget, tak lama akhirnya Bakugou menyadari situasi yang terjadi padanya dan sekitarnya. dengan sigap Bakugou langsung berdiri dan meninggalkan semua temannya.

"Sial... gara-gara si rambut oren itu, pagi ini aku menjadi sial" Bakugou berjalan menuju bangknya ambil menggerutu tak jelas.

     jam pelajaran sudah dimulai, seperti biasa bukan kelas 1a namanya kalau tidak heboh dalam satu hari. sekarang mereka sedang belajar MTK, masing-masing dari mereka berebut untuk menjawab soal yang diberikan Ectoplasm sensei.  
      jam pelajaran pertama sudah berganti, sekarang giliran Aizawa sensei untukmasuk kelas dan mengecek keadaan kelas nya.

"baguslah hari ini tidak mendengar keluhan dari guru-guru yang mengajar karena kau (y/n)i" aizawa sensei menatap (y/n) yang tengah sibuk sendiri.

"(y/n)-chan.. ppsstt..(y/n)-chan" bisik midoriya.

"Hemmm... Kenapa Izuku-kun??" (Y/n)  menoleh kearah Midoriya.

Midoriya memeberi isyarat dengan jari telunjuknya, bahwa sekarang Aizawa sensei tengah memperhatikan (y/n).

(Y/n) sadar dan terdiam sambil menoleh ke depan, sedikit ketakutan melihat wajah Aizawa sensei saat ini.

(Skip)

  Bel istirahat berbunyi, (y/n) hanya berdiri di koridor kelas dan memandang ke luar bangunan sekolah. Tak sengaja gadis itu memalingkan pandangannya dan menemukan seorang pria bersurai indigo.

"Hai... Kau (y/n) kan?? Sedang apa disini??" Mendekati (y/n).

(Y/n) tampak salah tingkah wajahnya memerah dan mencoba mengalihkan pandangannya.

"Etto... Shinso-kun, Aku hanya.... Bosan... Kalau begitu aku pergi dulu" belum selangkah gadis itu hampir jatuh karena salah langkah, untungnya Shinso menarik tangan (y/n).

"Kau baik-baik saja?? Sepertinya kau sedang sakit" Shinso memegang kening (y/n).

Gadis itu semakin salah tingkah dan wajahnya sekamin memerah dan terasa panas, wajar saja Shinso berfikir dia tengah sakit. Sementara dari dua tempat yang berbeda kedua pasang mata memperhatikan mereka.

"Tck... Memangnya sekolah ini untuk bermesraan??" Laki-laki bersurai pirang itu tampak kesal tidak jelas.

"Aku tidak tau kalau (y/n) dekat dengan anak kelas lain" batin Todoroki yang baru keluar dari kelas.

Setelah perbincangan yang lumayan canggung antara (y/n) dan Shinso akhirnya gadis itu bisa kembali kekelas tapi ekspresinya masih belum stabil, dia memegangi dahinya.

Seisi kelas hanya melihat (y/n) dengan wajah bingung, tidak biasanya dia seperti itu.

"(Y/n)-chan daijobu??" Uraraka menghampiri (y/n).

Gadis itu semakin aneh, dan sadar kalau dia di perhatikan oleh seisi kelas dia berbalik badan dan hendak berlari keluar kelas, tetapi nasibnya tidak beruntung, dia jatuh karena tersandung kaki sendiri.

"(Y/n)-chan, hari ini kau benar-benar aneh" Mina Ashido membantu (y/n) berdiri.

"Hah... Benar kah??" Ekspresi (y/n) berubah seketika.

"He'em sejak tadi pagi kau seperti orang salah tingkah, kau sedang jatuh cinta ya??" Goda Mina.

Mendengar kalimat yang di ucapkan. Mina seisi kelas jadi penasaran, dan (y/n) hanya diam dia tidak tau jatuh cinta itu seperti apa.

"Hei... (y/n) siapa pria itu?? Apa dia anak kelas?? Atau jangan-jangan kau suka pada ku ya?"Kirishima yang mendekat kearah (y/n).

"Heh... Bu-bukan... Aku tidak sedang jatuh cinta... Lebih tepatnya aku tidak tau rasanya jatuh cinta..."menutup wajahnya dengan kedua tangan.
 
Mendengar penjelasan (y/n) seisi kelas malah menertawakannya, cukup aneh jika remaja seumuran mereka tidak pernah merasakan jatuh cinta.


.
.
.
.
.
Bersambung???
Ceritanya makin aneh 😭😭😭🤧🤧🤧
Masih mau di lanjutkan g nih??
Btw makasih buat yang mau baca, jangan lupa kasih saran dan kritik ya
Love you

Unforgettable [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang