Happy Reading 📖.
.
.
.
Take 18 🎬
Sehyun yang sudah kembali ke ruang tamu pun bingung karena tidak ada sehun disana. Ia pun mencarinya. Melihat pintu kamarnya yang terbuka, ia langsung menuju kesana dan melihat punggung sehun yang tengah berdiri sambil membaca sesuatu.
'Tunggu!!! Bukankah itu diary-ku? Dan sehun membacanya... Andwaeee ia tak boleh membacanya' panik Sehyun dalam hati. Ia pun segera berteriak...
"Andweeee !!!"
Sehun pun menoleh kebelakang dan melihat sehyun berdiri diambang pintu dengan raut wajah panik. Dengan langkah cepat Sehyun berjalan ke arah sehun dan langsung merampas buku tersebut dan kemudian menyembunyikannya dibelakang tubuhnya.
"Bukannya aku menyuruhmu duduk di ruang tamu tadi. Mengapa kau justru masuk kekamar ku tanpa ijin eoh" ucap sehyun sambil mengatur dirinya agar tidak terlihat gugup. Ia takut sehun membaca isi buku diarinya.
Fyi, didalam diari itu semua curahan hati sehyun ia tuangkan termasuk rasa kagum dan sukanya pada sehun. Dan kalau sampai sehun membacanya, pasti sehun akan semakin membencinya dan justru akan memecat sehyun dari pekerjaan barunya.
"Aku bosan menunggu jadi aku memutuskan untuk berkeliling melihat-lihat rumahmu ini. Dan baru kuketahui kalau kau ternyata seorang EXO-L ya?"
"N-ne aku memang EXO-L. Tapi kau tak seharusnya masuk kedalam kamarku"
"Wae? Kenapa tak boleh? Lagipula dengan ini aku bisa tau ternyata biasmu itu aku" ucap sehun berbangga diri
"A-ani. Biasku bukan dirimu tapi Chan-Chanyeol oppa" bantah sehyun
"Benarkah? Tapi kebanyakan poster yang kau tempel didinding itu adalah fotoku" balas sehun tak mau kalah apalagi setelah mendengar nama Chanyeol, ia semakin iri dibuatnya.
Sehyun hanya diam bingung dengan apa yang harus ia katakan karena memang benar apa yang dikatakan sehun.
"Dan juga buku itu. Bukankah...." Lanjut sehun tapi belum sampai selesai kalimatnya sudah dipotong terlebih dahulu
"Sebaiknya kita kembali ke apartemen karena sebentar lagi jam makan siang" mendengar kata buku sehyun tak ingin membahasnya sehingga ia segera menyela ucapan sehun dan kemudian berlalu meninggalkannya.
.
.
.Mereka pun kembali memasuki mobil pulang menuju apartemen. Namun...
"Sehun-ssi... Ini bukan jalan menuju apartemen"
"Memang bukan"
"Lalu kita mau kemana?"
"Sudahlah jangan banyak bertanya. Kau akan tau nanti" mendengar jawaban dingin sehun, sehyun pun menurut. Sepanjang perjalan ia hanya melihat kearah kaca mobil memperhatikan lalu lalang orang. Sedangkan sehun fokus menyetir dan sesekali menoleh kearah sehyun sambil tersenyum simpul.
.
.Hingga tibalah mereka ditempat yang bertuliskan 'Love Pets'.
Sehun pun mulai memasuki tempat itu yang diikuti sehyun dibelakangnya. Saat sudah masuk mereka disuguhkan oleh banyaknya anjing-anjing peliharaan lucu. Sehun pun berjalan menuju seorang pegawai disana sedangkan sehyun justru menghampiri beberapa anjing yang terlihat sangat menggemaskan. Saat sehyun tengah asik bermain dengan anjing-anjing, tiba-tiba sehun datang sambil membawa seekor anjing berwarna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second Love [END] ✔️
FanficVeranda yang dulunya tomboy berubah menjadi seorang wanita yang anggun. Suatu hari ia bertemu dengan sahabatnya waktu SMA, Sehun. Sehun tidak menyangka seorang Veranda yang dulunya tomboy bahkan tingkahnya melebihi tingkah seorang cowok pada umumny...