1. Markas

173 42 15
                                    

Someone POV

Gw harus mendapatkan pengganti secepatnya atau emak emak ceo itu akan ceramah lagi. Setelah seminggu nyari data profile di sns akhirnya dapat juga orang yg cocok.

Shannon Adelard hmm nama yg bagus. Gw harus ketemuan ma nih orang. Tapi setau gw dia anak yg penyendiri dan masih di bawah umur. Apa dia mau ya gw ajakin join?

*skip

Gw dah nyampe di rumah Shannon. Tapi yg kudapat dia malah keluar malem malem mana pake pakaian aneh+masker ala ala penjahat.  Curiga gw mau maling hahah. Ya udah gw ikutin.

Eh ternyata dia ke rmh temen doang,  dan kaget nya dia juga pyscho haha. Gw yakin sekarang kalo dia pasti mau join deh.

Udah nih dah gw ajakin ngobrol.  Dia nya nolak. Sabarr sabarr.

Beruntungnya kamera gopro di mobil gw nyala hehe. Dan pas bgt ngarahin ke Shannon yg lagi beraksi.  Langsung gw kirim ke bokap.

Biar tau rasa dia. Suruh siapa nolak gw yg tampan ini. Dengan cara ini gw mudah dapetin Shannon.

Posisi gw skrng lagi nongsky di bar yg terkenal di kalangan remaja. Niatnya ngademin pikiran. Ini kebetulan atau jodoh gw sm Shannon ketemu lagi ahaii. (jarak cafe sama bar nya cuman kepisah 1 cafe -author)

Tebakan gw dia pasti udah di campakin keluarganya. Oke saatnya beraksi guys wkwkwk.

Saat di cafe

Brmm brmm
Suara mobil yg di kendarai seseorang. Hingga mendapatkan perhatian semua orang.

Someone : kuy masuk.  Lo di usir kan?

Shannon : kok ketemu lagi sih. Kamu-- eh lo kan yg kirim chat ke papa? Tanggung jawab!! Gw udah di usir + di coret dari KK gara gara lo!!

Someone : yaudah kuy sini masuk buruan

Shannon : ga mau ya!! lo mau ngajakin gw ke kantor lo itu? Gw masih bocah. Ga mau kerja dulu. Mau menikmati masa muda dulu. Asiquee

Someone : pny duit?

Shannon : bukan urusan lo!! Udahlah sana pulang ganggu gw makan aja

Karena ga mau ribet debat tuh orang langsung nyeret si Shannon ke dalam mobil. Shannon mau teriak teriak. Tapi pintu mobil udah di kunci. Jadinya ga kedengeran orang yg di luar.

Shannon : apaan sih lo kasar bgt ih!! Gw  bawa motor oi.  Motor gw gimana dong? Masak di tinggal gila ya. Aset gw 1 1 ny lhohh. Hikss.

Someone : udah gampang. Nih gw telponin ya temen gw suruh bawa motor lo. 'halo bro..  Gw minta tolong anterin motor yg plat nya mmm, B XXXX XX skrng ke kantor ya. Lokasinya di cafe 25' dah nih puas lo.

Shannon : kita kemana sih kak?  Aku udah di buang keluargaku. Ga ada duit.  Ga usah macem macem

Someone : gak usah manggil kak. Sok akrab najis. Gw semuran ma lo. Siapa juga anjir yg macem macem badan lo jelek gitu. Astagfirullah body swimming

Shannon : sial lo. Gw nanya noh kgk di jawab. Mau kemane kita?

Someone : jadi kenalan dulu ya. Kenalin nama gw Raka Reksa. Panggil Raka. Gw juga sebatangkara. Dan gw bukan pembunuh asal lo tau. Gw ini agent terbaik di markas. Lo gw ajakin gabung biar potensi lo membunuh tadi berkembang,ga sia sia, dan pasti nya sangat bermanfaat karena lo akan jadi agent sekaligus partner gw

Shannon : hah? Gw jadi agent?  Emg bunuh orang dengan cara yg tidak epicc pasti di jadiin agent yak?

Raka : iya elo. Ga juga.

Shannon : trs

Raka : lo tuh orang terpilih tau gak. Soal biaya hidup?  Di tanggung kantor. Lo harus berterimakasih ma CEO nya dan tentu juga gw. Dah diem ga usah banyak nanya. Gw tau lo masih bingung.  Nanya nya ntar aja pas di kantor.

Setelah itu tidak ada percakapan apapun.

Raka memakirkan mobil nya di depan lobby. Shannon turun lalu melihat lihat interior yg berada di dalam.

Shannon : kantor macam apa ini?  Lo nipu gw ka? Ini mah restoran bodoh

(Ya gimana tanya aja sm yg desain di lantai bawah bentuk nya kaya restoran. Kalo diliat dari luar orang orang tau nya hotel yg bawahnya bentuk resto gtu.

Tapi dalamnya markas para agent. )

Raka tidak menjawab tapi malah menggandeng tangan Shannon dan mengajaknya ke lantai 10 dimana markas itu berada.

Di depan pintu ada tulisan 'Mr.  Raka'  mereka masuk ke ruangan itu. Shannon sempat bingung dan khawatir.

Si Raka manggil asisten nya untuk memberikan baju celana ganti pada Shannon.  Tentu nya baju khusus pelatihan agent baru.

Shannon menuruti nya.  Sedangkan Raka menelepon Ms. Laura untuk memberitahu bahwa ia telah menemukan pengganti.

Suara Raka kedengaran oleh Shannon. Ketika ia ingin bertanya lagi tapi Raka udah bicara duluan.

Raka : ayo ikut gw

Shannon : kemana?

Raka : ....

Shannon : woi jawab dong. Jalan nya pelan pelan elahh. Nih baju sempit amat ribet lagi. Huh

Tim training : Malam :) , silahkan nona langsung masuk saja. Kita akan mulai sekarang.

Muka Shannon kebingunan, Raka yg sadar langsung bilang "udah ikutin aja. Good luck baby"

Yupp.

Shannon mengikuti ujian fisik dan teori untuk menjadi agent. Apakah ia mampu atau tidak. Raka bukan orang sembarangan dalam memilih orang. Ia yakin Shannon akan lulus. Jika Shannon tidak lulus maka ia akan mati. Karena udah tau letak kantor markas agent ini.

Asisten Raka 2 : "bro nih kunci motor nya. Tumben jam segini belom tidur. Trs itu motor siapa gw kira motor sport keren makanya lo angkut ternyata motor vario. Wkwk"

Raka : "thanks. Motor calon agent pengganti agent 'v' doain yah biar dia lulus.  Cantik lhoh btw hahaha "

Asisten Raka 2 : "bodoamat ga ngurus. Besok lo ada flight ke London kan. Sono istirahat ntar marah marah gegara bangun siang. Yg repot gw lagi"

Raka : "aciee perhatian uwu. Ya udah bro gw cabut ya"

Di lapangan pelatihan Shannon

Shannon POV

Hah hahh hahh nafasku tak beraturan.  Gila malem malem disuruh latihan fisik. Anjir ngantuk, lelah, laper jadi satu. Kampret ya Raka. Gak ngotak!! Terus ini mau sampe jam berapa coba. Kata tuh pelatih gw harus lolos kalo ga gw bakal tutup mata selamanya. Ihh


_____

Waktunya rebahan  -raka

Ngantukkkkk -shannon

Vario anjir -asisten raka 2

Wah agent baru -asisten raka 1

Fisik nya kuat juga -pelatih

--ᴍᴀꜰɪᴀ ᴏʀ ᴀɢᴇɴᴛ--Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang