And yeah gw di nyatain lulus ujian. Raka seneng dengernya. Yang gw inget abis di kasih teori kek rules, tutorial, sikap dll gtu eh paginya Raka mengajakku ke London.
Katanya disana gw bakal di sediakan tempat tinggal,uang,baju baru, dan identitas baru.
Sebagai agent tingkat A gw sangat senang sekali. Tapi pas inget ortu hati ini mendadak tidak rela pergi. Ya sudahlah mungkin ini yg terbaik. gw ga akan menyianyiakan ini
Pas di ruang tunggu Raka ngasih sebuah tas yg berisikan pistol glock 22, peluru, knife dan id card yg di pakai buat syarat masuk ke markas utama yg ada di London. Id card ini berisikan barcode identitasku.
Aku bertanya pada Raka mengapa kau dapat membawa senjata ini dalam pesawart. I mean, kok bisa selamat pas di pemeriksaan barang tadi.
Raka hanya tertawa dan berkata "lo lupa? gw kan agent tingkat S. Pastinya pny alat untuk menyamarkan alat deteksi pada benda tertentu"
Gw hanya ber oh ria sahajaa.
Airport Gatwick London
Huftt perjalanan yg melelahkan. Ini baru pertama kali nya gw ke luar negeri lhoh. Maklumin aja haha.
Di sini gw lihat ada seseorang yg memakai baju serba hitam kayak di film film yg melambaikan tangan kepadaku. Ah bukan. Pada Raka.
Ternyata dia adalah asisten Raka. Pas sampai di markas Ms. Laura ( pimpinan markas) menemuiku dan sempat berjalan jalan memutari gedung. Padahal capek bgt nih badan pengen rebahan :( . Ms. Laura yg tersadar ia memanggil orang dan menyuruh orang itu mengantarkan diriku ke sebuah asrama kamar yang lumayan mewah menurutku.
Aku terkejut saat melihat hp keluaran terbaru. Lalu menemukan catatan.
¦ ini semua milikmu. Istirahatlah. Besok jangan lupa ke lobby utama. ¦
Wahhhh mantap euyy dpt hp jd pny 2 dong. gw nyempatin mandi sebelum tidur. Di kamar ini katanya semua menjadi mililku jadi aku bebas mau memakai pakaian atau lain lain. Asli gw ga percaya apa yg terjadi barusan.
Di London gw pengen bisa jalan jalan hehe. Tapi kayak nya ga boleh hm soalnya yg ku tau agent kelas A keluar dari asrama markas hanya untuk sesuatu yg penting.
Tanya Raka dmn? Pas sm Ms. Laura dia malah mengacuhkan ku dan lari memeluk temen nya. Sepertinya temen lama.
***
Raka : "heyy.. Bangun.. Bangunn non.. Lo lupa ya?? "
Shannon : "engghh.. Apa si ganggu!!"
Raka : "ck.. Kebo bgt si. Kemaren emg ga di kasih tau apa. Kita ada misi woi. Buruan ke lobby"
Shannon : "aishh... Iya iya. Maafin gw lupa hehe abis capek bet. Oh ya kok lo bisa masuk kamar? "
Raka : "kepo!! Dah sana siap siap"
*Di lobby
Ms. Laura : "TTP, saya akan menyampaikan misi langsung seperti ini karena ada agent baru bergabung. Namanya Shannon. Saya harap kalian akrab dengannya"
Shannon : "halo salam kenal"
Ms. Laura : "oke. Kali ini kalian semua akan di terbangkan ke Korea Selatan untuk mengawal boyband di bandara. Jadi kalian setelah tiba di Incheon langsung mengawal mereka. Paham? "
KAMU SEDANG MEMBACA
--ᴍᴀꜰɪᴀ ᴏʀ ᴀɢᴇɴᴛ--
Mystery / ThrillerPenyamaran idol? Sasaeng fans? Hasrat membunuh. Lupakan dan melupakan. Sini mampir ke lapak ku Aku seorang pembunuh. tapi dulu skrng mah jd agent hehe -aku Cewek gila -taehyung Boleh juga -jimin Sial di tolak -someone Cerita tentang -♧- chat...