Cerita ini di ambil dari kisah nyata gue, selama gue nge Rp. So selamat membaca.
@salsacaca_______________
itu gue , cantik ya?. Iya tau ga usah ngomong.
Sebelumnya kenalin dulu, nama gue Gabriel, umur gue masih 16 thn. Gue sekolah di SMA Harapan bangsa, persentasi gue? Jagan di tanya ,gue selalu dapet peringkat ke 1 dari belakang. Hebat kan?. Udh pasti.Gue punya geng disana, nama geng gue AUTIS SQUAD , ko autis? Iye itu tempat org" autis doang.
Mau tau siapa aja? Sini sini gue kenalin.Namanya Bintang, umurnya sama kaya gue 16 thn. Dia orang paling goblok di antara kita, Jagan di tanya tentang ke autisannya . Panggilan sayang gue ke dia monyet jelek, lucu kan?.
Nah ini Xeena, kita masih seumuran. Di karenakan namanya terlalu berbelit cem benang kusut, jadi gue panggil dia monyet botak. Lucu kan?.Dia paling ngegas di antara yang lain, kalo ngetik di GC squad typing ya gede gede cem tulisan anak TK.
Nah ini Nara , masih sama seumuran. Dia orang yang paling autis , 11/12 sama gue. Jagan di tanya tentang ke gobloknya, dia udh pasti goblok . Panggilan sayang gue ke dia itu monyet autis. Lucu ye?Nah itu tadi adalah jajaran anak anak AUTIS. Masih banyak lagi temen temen gue di sana ,Mau tau cerita seterusnya gmn? Baca aja terus ceritanya.
____
Hallo gue back
Bawa cerita baru, yg pastinya bakalan lebih rame.
Jagan lupa vote dan komen ya.
Btw ceritanya bknln beda dari cerita geu sebelumnya.
Di jamin rame dan menghibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story' || Irene×Jaemin
Teen FictionTerjebak cinta segi empat? Emng ada? Kuy dari pada penasaran mending baca cerita gue, di jamin rame. Ga suka?ga ush baca.