-Nathan keenan Robert
seorang lelaki dengan wajah tampan namun dengan muka dingin nya sehingga para kaum hawa menyukai nya,entah kenapa nathan mempunyai daya tarik tersendiri meskipun dia cuek dan dingin,tetapi kelebihan seorang nathan adalah dia berpestasi di sekolahnya,yaa nathan adalah anak dari pemilik sekolah ini nama sekolahnya adalah(SMA Nusa bangsa)-aku ngasal ya buat nama sekolahnya tpi maybe nama sekolah ini ada:v, SMA Nusa bangsa adalah sekolah yg di impikan dengan semua orang karena sekolah ini memiliki siswa siswi yg populer dan yg sekolah di sini adalah orang kaya semua wauw,beruntung sekali yg bisa sekolah di SMA ini:).
-Anandiya putri faradila
seorang perempuan yang cantik,ceria, pintar dan tidak sombong,dia adalah salah satu siswi yg termasuk populer di sekolah itu karena kecantikan nya dan juga kepintaran nya membuat anandiya populer dan di senangi oleh guru dan juga murid murid di sekolah itu,orang tua anandiya termasuk orang yg mampu membeli apa saja termasuk yg anandiya inginkan.
-Geral bintang kenando
teman dari si muka dingin yaitu(Nathan),geral adalah lelaki yg lumayan tampan tapi jika di bandingkan dengan wajah nathan yaa jelas tampanan nathan lah wkwkw,geral salah satu sahabat dari kecil nathan, geral selalu menemani natha di kala susah dan senang best banget dah emng si geral wkwk,gerak sedikit bodoh yaa tpi dalam kisah percintaan geral lah yg paling paham sungguh aneh si geral.
-Amaria ayu salsabila
dia memiliki sifat yg hampir sama dengan anandiya tetapi bedanya amaria ini mempunyai suara yg sangat cempreng sehingga jika amaria ngomong dengan anandiya dengan teriak teriak anandiya selalu menutup kuping nya agar tidak pengang, sungguh aneh ya amaria �.
-Alvin robert
ayah dari nathan keenan robert,alvin adalah salah satu ayah yang sukses dalam dunia bisnis tidak hanya punya sekolah saja,tetapi alvin memiliki perusahaan yang cukup besar bahkan alvin dan istrinya sering pergi ke luar negri untuk menjalankan bisnis yg sangat amat jaya.
-Ayu Belva
istri dari alvin robert dan ibu tiri dari nathan keenan robert,ayu adalah sosok ibu tiri yg baik hati,dia tidak pernah sama sekali mengekang anak dan suami nya,dia memiliki sifat yg berbeda dari ibu tiri yg lain,jika ibu tiri yg lain,biasanya dia sering melakukan hal yg kejam kepada anak nah atau bahkan suami nya,ayu malah sebaliknya dia sangat amat menyayangi suami dan anak tiri nya itu
-Dendra faradilan
ayah dari anandiya putri faradila ini memiliki sifat yg amat sangat baik terhadap putrinya,dia benar benar amat menyayangi kedua anak putrinya ini,dia tidak pernah pilih kasih kepada kedua anak putrinya,bahkan dendra sering memberikan kedua putrinya itu barang yg mereka inginkan Memang ayah yg amat sangat baik dendra ini.
-intan isella
ibu dari anandiya putri faradila,dia ibu yang pengertian,jika kedua anak nya sedang sedih pasti intan selalu ada di samping mereka,bahkan intan selalu mendengarkan curhatan kedua anak nya itu,intan selalu men suport kedua anak nya selagi anaknya melakukan hal yg yg positif dan baik.
Oh iya guys jdi nnti Kaka nya nathan sama ade nya anandya bakal muncul di pertengahan cerita ya,love you guys🙂💓
Jangan pernah bosan dengan cerita ku ini ya,kalo kalian mau kasih saran boleh kalian tulis di coment:)
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy
Teen FictionGue dingin kayak gini karna ada alasan dan gue bakal ceritain itu semua ke orang yang gue percaya-(Nathan)