bagi seorang bangchan ada beberapa tipe orang yang menyebalkan, salah satu dari banyaknya tipe orang menyebalkan itu adalah orang yang menilai orang lainnya lewat fisik.
orang-orang menyebalkan itu ada di sekitarnya, bahkan temannya juga ada yang begitu.
contoh nyatanya saat ketua kelas yang mirip kim taehyung ketahuan menggelapkan dana kelas, tanggapan dari mayoritas penghuni kelas biasa saja, cenderung tidak peduli, bahkan ada yang memberi semangat "nggak papa ganteng, gue tau lo berbuat begitu karena ada alasannya," komentar paling kasar yang diterima oleh si ketua kelas paling cuma "dasar korup! untung ganteng," begitu.
coba kalau si paimin yang burik, culun dan berdebu itu yang menggelapkan uang, walah. tamat sudah riwayatnya, hujatan juga pasti langsung ia panen, dan yang pasti komentar semacam "udah jelek korup lagi!" pasti diterima paimin.
menurut bangchan orang yang menyandingkan kelakuan dengan tampang sebagai sesuatu yang saling mengimbangi seperti contoh di atas itu nggak banget, nggak classy, bodoh.
baik ya baik, jahat ya jahat, tampang sama kelakuan itu perkara beda bro! haha.
begitulah sekilas isi dari prinsip seorang idealis dengan nama lengkap bangchan bin bambang.
sayang banget, prinsipnya yang sudah tertanam dalam jiwa, mengalir dalam darah, menyatu dalam syaraf itu harus hancur karena suatu kejadian.
ceritanya berawal saat kelas chan mendapat jam kosong setelah jam olahraga usai, sebagian siswa pergi ke kantin, sebagian entah kemana, sebagian lagi tidur di kelas, kebetulan bangchan masuk bagian yang terakhir, dia tidur pulas dengan posisi goleran di lantai.
sayangnya kedamaian itu harus runtuh disebabkan oleh suara derap langkah kaki yang sangat berisik disertai suara keras yang memanggil nama bangchan.
"bangchan-kun!" satu panggilan terakhir tepat di depan wajahnya, bangchan langsung melek lebar. alangkah kagetnya si ganteng bangchan waktu liat cowok berponi ala tirai, berkacamata setebal pantat gelas, sedang menangis tersedu-sedu tepat di atas wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗔𝗩𝗘𝗡
Fanfiction𝗛𝗲𝗮𝘃𝗲𝗻𝗹𝘆𝗵𝘄𝗮𝗻𝗴 𝟭𝘀𝘁 𝗽𝗿𝗼𝗷𝗲𝗰𝘁, "Welcome to haven, a place where you can feel pleasure, comfort, and happiness." ㅡhavenlyhwang