Diskon

1.7K 204 34
                                    

"ANJINK!!!"

chan yang sedang sibuk dengan laptopnya hampir saja terjungkal kebelakang karna seseorang baru saja mengumpat.

chan berdecak keras membuat hyunjin yang berada dihadapannya terkekeh.

pemuda bertubuh tinggi itu sedikit maju kedepan untuk berbisik kepada chan yang bahkan tampak acuh padanya yang tengah menyeruput teh es nya.

"chan, nikah yuk?"

"UHUK!"

"wow, slow bae bro, sampe kesedak gitu" sindiran hyunjin langsung mendapat lirikan tajam dari pemuda berkulit pucat tersebut.

"lo ngajak gue ngapain tadi?" tanya chan hendak memastikan jika dirinya benar benar tidak salah mendengar ajakan hyunjin berusan.

"nikah" jawabnya enteng dengan senyum lebar.

chan langsung menggelengkan kepalanya. ia rasa hyunjin benar benar sudah gila sekarang. "lo kayanya emang harus ke rumah sakit deh"

hyunjin berdecih, "gue ga ngajak yang beneran juga kali"

"maksud lo?" satu alis chan terangkat karna ia bingung sekarang.

"ini loh" hyunjin menyerahkan ponselnya ke chan yang langsung diterima sang empu dan langsung membacanya.

"diskon 90% di resort hawai untuk pasangan baru menikah?"

hyunjin mengangguk semangat. "lumayan kan chan 90% woy!!! untung banget njir. ini resortnya baru bangun gitu, makanya ngasih diskon besar besaran. kan kita bisa-"

ucapan hyunjin terpotong saat chan berujar tegas, "enggak!". ponsel hyunjin langsung ia kembalikan.

wajah si manis langsung cemberut. "kok ga mau sih? bukannya lo juga bilang pengen liburan ke hawai?"

"emang tapi ga gini juga hwang bego hyunjin"

"ish! yaudah gue ngajak kak young-"

"ENGGAK!"

"ish!! kenapa sih?! semuanya ga boleh sama lo, terus gue harus ngajak siapa?!"

chan kembali berdecak ditutupnya kasar laptop kesayangannya tersebut. bahkan ia tak peduli jika layarnya bisa saja retak. hyunjin bahkan sampai terkejut melihat tingkah chan barusan.

"syaratnya kita nikah kan?"

"iya, kita bisa pura pura nikah" cicit hyunjin karna chan menatapnya tajam.

"lo beneran mau ke hawai?" tanya chan sekali lagi, dan hyunjin mengangguk mantap kedua kalinya.

"yaudah ntar malam tunggu gue dirumah lo, jangan sampe nyesel"

"h-hah?"

from : chan begoburuan turun, gue udahdiruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

from : chan bego
buruan turun, gue udah
diruang tamu

hyunjin yang mendapat pesan dari chan langsung kaluar dari kamarnya dan berlari kecil menuruni tangga yang langsung disambut beberapa orang yang sudah duduk diruang taamu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝗛𝗔𝗩𝗘𝗡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang