Happy reading guys😘
Jan lupa vote dan comen ya sebelum baca❤😈****
"Gue anter lo pulang ya"ucap asgar.
" gak usah"jawab bulan singkat lalu ia menaiki motor nya dan memakai helm,lalu melajukan motor nya,meninggalkan tempat balap
***
Malam sudah semakin larut, jalan semakin sepi dan bodoh nya bulan hanya sendirian.kalo kalian tanya bulan takut atau tidak jawaban nya tidak.karna apa bulan sudah tidak ada rasa takut dalam diri nya ia terlahir sebagai wanita tangguh,ia tidak lemah seperti gadis lain nya.biasa nya gadis seumuran bulan hanya bisa berdandan, berbelanja,dan bermanjaan bersama keluarga.tapi bulan kebalikan dari gadis lain nya,bulan tidak bisa berdandan ralat malas berdandan bukan bulan sekali untuk berdandan,berbelanja huu bukan tipe bulan sekali ia paling anti dengan keramaian kecuali tempat balab, bermanjaan keluarga oh sayang sekali gadis ini tidak pernah bermanjaan bersama keluarga nya jangan kan bermanja bicara saja tidak.Bulan tersenyum miris memikirkan diri nya,seburuk itu kah hidup nya.bulan terkekeh ah kalo dipikir seru juga hidup penuh rintangan seperti ini hehe.ah...bulan sudah gila seperti nya,ya ia gila memang gila ia sudah lama tertekan seperti ini.keberungan tidak pernah ada dalam diri nya.
Bulan mengentikan fikiran tentang diri nya bersamaan ia menghentikan motor nya,dikarnakan ada banyak lelaki yang menghadangnya.kalo dihitung ada 7laki laki yang menghadangnya.
"Turun lo" pintah laki laki yang ia kenal.
"Banci" gumah bulan,ia melepas helm nya lalu turun dari motor nya ia memasukan kedua tangan nya di kantong jaket nya dan tak lupa wajah datar yang ia berikan.
"Wow..bos sayang ni cewek kalo buat di hajar enak di ajak kerumah aja" ucap laki laki berambut keribo.
"Hmm.." laki laki yang di panggil bos itu mengetuk ngetukan di jari telunjuk nya seolah mempertimbangkan pertanyaan laki laki kribo tadi"boleh juga,kayak nya ni cewek masih virgin boleh juga"ucap laki laki yang di panggil bos tadi.
"Udah bacod nya?" ucap dingin bulan,"kalo udah minggir,gue gak mood buat berantem"ucap bulan hendak berbalik menaiki motor nya,tapi terhenti di karnakan salah satu laki laki menarik tangan bulan.bulan tidak terima ia langsung memintir tangan laki laki itu
"Aghh.." teriak laki laki itu,bulan semakin memintir tangan laki laki itu lalu menendang bokong laki laki itu sehingga tersungkur ke depan.
"SERANG!" teriak bos dari laki laki itu.
"Cih! Banci" bulan berdicih dan saat itu juga laki laki tinggi maju dan hendak melayangkan tinju di muka bulan,namun sayang bulan langsung menendang laki laki itu sehingga laki laki itu tersungkur.
Ketua nya semakin geram "SERANG SEMUA NYA" teriak ketua nya dan ketujuh laki laki itu langsung mengdekat ke arah bulan dan langsung menyerang bulan,bulan pun langsung menendang,memukul,itu yang di lakukan bulan.ah kalian bayang kan 7laki laki lawan satu perempuan gak malu banget kan!
6laki laki terjatuh akibat bogem yang di beri bulan dan sisa 1laki laki lagi siapa lagi kalo bukan ketua geng tersebut.laki laki itu terkekeh
"Boleh juga bela diri lo.gue pikir lo hanya jalang yang gak bisa apa apa!" ucap laki laki itu,membuat bulan mengingat kejadian di mana ia bertengkar dengan kakak nya'Jalang'
'
Berani sekali kamu menghajar kakak!'
'Anak pembawa sial'
'Gara gara kamu istri saya meninggalakan saya'
Kata kata itu muncul dengan sendiri nya seperti cd yang rusak selalu mengulang ngulang kata kata itu,bulan menutup kuping nya
"Stop stop" teriak bulan sembari menutup kuping nya,laki laki ketua geng tersebut yang bernama kevinpun mengambil kesemepatan,ia tangsung menendang bulan hingga terseungkur,tak cukup itu saja ia juga menjambak rambut bulan.bulan kembali mengingat perlakuan alfan,bualan hanya diam tak membalas perlakuan kevin dikarnakan ia melihat wajah kevin itu adalah alfan kakak laki laki nya
"Lemah juga kan lo" laki laki itu langsung meninju wajah bulan.bulan tak membalas ia masih perfikir bahwa yang melakuka ini adalah alfan,bulan tergeletak di jalan dan masih belum puas kevin mengeluarkan pisau lipat nya ia hendak menyeset wajah bulan ,pusau itu sudah menempel di pipi bulan dan hendak menekat nya tapi ....
Bruk...
Kevin tersungkur akibat tendangan dari seseorang dan bersamaan kevin jatuh pisau nya pun terlempar jauh,laki laki itu mendekat dan memegang kerah baju laki laki itu lalu ia melayangkan tinju di muka kevin sehingga kevin kembali tersungkur,laki laki itu kembari menarik kerah baju kevin
"BANCI LO!" teriak laki laki itu di depan muka kevin lalu ia kembali meninju wajah kevin hingga babak belur"gue saranin lo besok pake rok aja gak usah pakek celana! Malu maluin laki laki lo! Berani cuman sama cewek"ucap sinis laki laki itu.
"Uhuk..uhuk." kevin terbatuk"ah bintang aksara pahlawan kesiangan ah...taypo kemalaman"laki laki itu terkekeh
Bruk..
Bintang laki laki yang menolong bulan itu bintang aksara,ia kembari meninju wajah kevin tak hanya itu ia menendang memukul itu berkali.
Kevin sudah semakin lemas sebelum kevin tak sadarkan diri ia menarik rambut kevin"sekali lagi lo nyakiti bulan gue jamin hidup lo gak bakalan tenang"ancam bintang lalu menghempaskan kepala kevin dan akhir nya kevin tak sadarkan diri.
Ah..rupa nya bintang tak tanggung tanggung menghajar orang
"BULAN BUKAN JALANG!" Teriak bulan semabari menjambak rambut nya
"Lan" panggil bintang dengan lembut,bintang mendekat dan hendak menyentuh pundak bulan.tetapi bulan langsung menjauh
"Stop stop" ucap bulan ketakutan,air mata terus mengalir ,dan tubuh gemetar"jangan mendekat jangan mendekat"
"Hey..ini aku bintang tenang oky tenang" bujuk bintang dan ia masih berusaha mendekati bulan.
"Hiks ...hiks..hiks...bulan mohon jangan siksa bulan lagi kak hiks" tangis bulan,bintang langsung memeluk tubuh bulan,awal nya bulan memberontak tetapi bintang memeluk nya erat sembari mengelus kepala nya.
"Hiks...hiks...hiks ...kak alfan jahat" tangis bulan di dalam dekapan bintang.
"Suttt....tenang oky tenang lepasi semuanya" ucap bintang menenangkan bulan tak lama dari itu bulang langsung tak sadarkan diri.
Tbc
Ok kok aku ngerasa part satu ini agak gak jelas ya:-D
Ya udah jan lupa vote ,comen ,dan follow ya
Makasih:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan Dan Bintang
Novela Juvenil"Aku gak mau jadi bintang di langit" ucap bintang membuat bualan berhenti menatap bulan yang ada di langit,lalu ia menatap mata bintang "Kenapa?" tanya bulan "Karna bintang yang ada di langit terlalu banyak buat nemenin bulan nya,dan aku mau nya cum...