- first -

283 22 0
                                    

- 𝚑𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 🌻 -
[ ; 𝓷𝓮𝔀 𝓫𝓻𝓸𝓽𝓱𝓮𝓻'𝓼 - 𝓷𝓬𝓽 ]
© 𝘧𝘶𝘭𝘭𝘴𝘶𝘯𝘧𝘭𝘶𝘧𝘧𝘴𝘺 , 2020 .

*****

beberapa minggu kemudian...

Hari ini pernikahan Papa, lebih tepatnya udah selesai sejam yang lalu. Gue nggak ngeliat sama sekali anak dari Mami Irene, bahkan gue nggak tau apakah gue bakal punya saudara atau nggak.

"Sayang? Kamu udah makan?" Tanya Mami Irene, yang kujawab dengan gelengan.
"Keysha aja nih ditanya? Aku nggak?" Tanya Papa, membuat Mami Irene menatapnya tajam.

"Dimana mana itu anak lebih penting, yuk sayang kita tinggalin Papa kamu aja kita makan aja" Ajak Mami, dan menarik gue turun menuju meja makan.

"Mih? Mami punya anak nggak?" Tanya gue ke Mami yang sedang makan.
"Hmm? Ada kok, nanti juga kamu bakal ketemu. Emangnya Papa kamu nggak kasih tau kalo kamu nanti punya saudara?" Jawab Mami yang gue beri gelengan, dan Mami langsung menatap tajam Papa yang sedang makan.

"Kamu kenapa nggak kasih tau tentang anak aku ke Keysha?" Tanya Mami ke Papi.
"Hm? Hehehe.. Lupa sayang" Jawab Papa dan Mami hanya memutar bola matanya malas.

"Udah belum? Udah pada sepi nih gedung, kalo udah ayo kita pulang" Ajak Papa, gue pun berdiri dan membantu Mami Irene yang kesusahan dengan gaunnya.

•| 𝚊𝚝 𝚑𝚘𝚖𝚎 .

"Yuk turun ini rumah baru kita" Ajak Papa. Kalian tau guys? Rumahnya besar banget!!

Saat masuk kedalam rumah gue nggak ngeliat siapa siapa selain cowok tinggi yang mukanya kaya anime gitu guys, pokoknya ganteng T_T

"Taeyong? Yang lain mana?" Tanya Mami ke cowok tadi.
"Ada kok Mih diatas, baru pada sampai. Itu siapa mih?" Jawab cowok tadi.

"Ah? Ini Lee Keysha, adik kamu sekarang" Ucap Mami memperkenalkan gue, dan pastinya gue langsung membungkuk senyum sama dia karna kayaknya lebih tua dia.

"Halo Key, gue Lee Taeyong panggil aja Taeyong atau Tiway" Ucap kak Taeyong memperkenalkan diri.
"Nah itu namanya Taeyong, kakak tertua ketiga" Sambung Mami yang gue beri anggukan.

"Yong, kamu panggil semuanya supaya turun kebawah kita tunggu di ruang keluarga yuk Sayang, Keysha" Ucap Papa, dan berjalan menuju ruang keluarga.

Tak lama kemudian setelah kak Taeyong naik, ada beberapa cogan yang datang. Gila guys, ini rumah gue isinya cogan semua? 0.0 cuci matalah aku setiap hari kalo gini.

"Haloo!! Haechan in the housee!!!"
"Mamii, kita kok nggak punya semangka??"
"Mamii!! Adik baru Uwu mana???"
"Mami!! Adik baru Winwin mana?? Mau aku suruh panggil gege!!"
"Mami!! Adik baru Jae mana?? Mauku kasih uang!!"

Dan lainnya, hehe.

"Hust, kalian ini baru aja jadi tetangga baru orang udah ribut. Nanti tetangga datang ngamuk ngamuk terus ngusir kita mau?" Tegur Mami.
"Kan tinggal beli pakai uang Jaehyun mih, banyak tuh tebel di kartunya" Balas cowok yang sedikit chubby tapi kulitnya sedikit gelap dibanding yang lain.

"NAH INI! Pinter banget!! Tinggal beli lagi!" Ucap Papa dan saling ber-tos layaknya teman.
"Dih kamu nggak sayang uang!" Ucap Mami, memukuk lengan Papa.

"Udah udah, kalian cepetan duduk mau perkenalin diri" Pintah Papa, dan akhirnya semuanya duduk.
"Nah, dari Taeil" Ucap Mami.

"Hai, gue... "

*****

- 𝚝𝚑𝚊𝚗𝚔 𝚢𝚘𝚞 𝚏𝚘𝚛 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐, 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚗𝚘𝚠! 🌻 -
© 𝘧𝘶𝘭𝘭𝘴𝘶𝘯𝘧𝘭𝘶𝘧𝘧𝘴𝘺 , 2020 .

; 𝘯𝘦𝘸 𝘣𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳'𝘴 - 𝘯𝘤𝘵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang