6. Aku dan seorang temanku bermain basket di lapangan, tiba-tiba bola kami menggelinding ke sebuah gudang yang gelap. Kami pergi kesana dan aku masuk kedalam untuk mengambil bola. Namun temanku melarangnya, karna ia bilang didalam berbahaya. Aku mengabaikannya karna aku bukanlah seorang yang penakut. Sesampai di dalam aku baru ingat bahwa temanku adalah seorang Indigo.
7. Aku pergi ke sekolahku yang dulu, sudah lama aku tidak mengunjunginya. Aku pergi ke toiletnya untuk buang air dan tiba-tiba lampunya berkedip beberapa kali, aku berfikir apakah lampunya konslet?. Setelah dari toilet aku menyakan hal itu pada adik kelasku, dan ia menjawab “ Kak toilet itu sudah rusak dan tak ada lampu didalamnya “.
8. Nenek sangat senang berkebun, ia menanam berbagai macam sayuran. Dan disaat panen aku menemukan wortel yang cukup besar, tapi anehnya wortel itu memiliki 5 buah jari.
9. Dina dan Sinta adalah 2 sahabatku. Aku sangat menyayangi mereka berdua. Tapi itu dulu, sebelum mereka membuat jantungku berhenti berdetak.
10. Anak kucingku sudah beberapa hari menghilang. Pagi ini aku terkejut melihatnya ada diatas ranjangku, justru aku bahagia sekali. Lalu dia berlari lantai bawah, seakan ingin menunjukkan sesuatu. Saat menuruni anak tangga aku melihat jasad anak kucingku sudah pucat dan membusuk.
*
*
*
Selamat pagi menjelang siang semua...🤗
New creepy pasta update lgi, ada yg nungguin ngk, ada yg rindu sma author?
Yaelah... Ngk ada, ya udh tak pe, author sdar diri kok, dia jauh lbih pnting dr aku😂 (udh yg ini abaikan aja)Hehe.. Gmna?.Udh creepy blom?👻
Btw, yg udh baca cerita aku, tinggalin knang2an lh gtu buat aku kyak vote atau coment, jangan jdi siders trsmbunyi ya pleaseee😭Udhan dlu ya, tunggu up slnjutnya😘, mskipun blum jlas kpannya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
New! Creepy Pasta (On Going)
TerrorSerial Creepy Pasta terbaru!👽👽, ditulis dan dikarang dari ide dan inspirasi saya sendiri. Jika ada kesamaan nama, tempat, atau susunan kata, itu bukanlah unsur kesengajaan🍃🍃. Creepy Pasta singkat, namun memikat. Bukan hanya untuk menghibur, teta...