1. Aku hanya tinggal sendiri, dan hari ini adalah hari ulang tahun ayahku. Aku sedang menunggunya pulang. Tiba-tiba ada yang mengetok pintu, dan dengan antusias aku langsung membukanya. Namun diluar tidak ada orang, dan aku menutupnya kembali. Lalu terdengar bisikan “Terima kasih sudah mengizinkanku masuk“.2. Di perjalanan pulang kerumah aku bertemu sahabat lamaku. Aku menyapa dan langsung memeluknya. Lalu orang yang lewat disampingku mengatakan bahwa aku sudah tidak waras.
3. Aku sudah berpacaran dengannya selama 1 tahun. Namun aku keceplosan mengatakan padanya bahwa aku merindukan mantanku. Kini aku tak lagi bisa bernafas disampingnya. Ternyata benar yang dikatakan orang-orang, “Rindu itu perlahan-lahan dapat membunuhmu“.
4. Kami tinggal di luar kota, pada suatu malam istriku mendadak sakit, dan aku membawanya ke suatu Pukesmas yang tidak jauh dari rumah. Paginya aku mengirimkan alamat Puskesmas tersebut kepada tetanggaku, karna ia ingin menjenguk istriku. Namun ia malah berkata bahwa Pukesmas itu sudah sangat lama ditutup, diakibatkan kasus pembunuhan terhadap pasien-pasiennya.
5. Setelah memasukkan baju-bajuku dalam lemari, aku mengunci pintu lemari, pintu jendela dan pintu kamarku. Lalu mencoba untuk tidur. Tiba-tiba ibu mengetok pintu kamarku sangat keras, sehingga aku terbangun. Aku membuka pintu, tapi tidak ada orang diluar. Hingga akhirnya aku sadar, itu adalah ketokan dari dalam pintu lemariku.
*
*
*Holaaa...🐣 Aku hadir kembali dengan cerita baru, memang sih serial antologi puisiku kemarin belum kelar, tapi autor kepengen yg new, new aja gitu😅
Bagaimana readers creepy pasta yang aku buat bagus ngk?😆 Bisa bikin merinding bulu kuduk ngk? Klw belum, harap maklum ya, soalnya autor masih amatiran😂. Aku dengan senang hati menampung kritik saran ya...🤗
Janlup vote, comment, biasakan tinggalkan jejak😉
KAMU SEDANG MEMBACA
New! Creepy Pasta (On Going)
HororSerial Creepy Pasta terbaru!👽👽, ditulis dan dikarang dari ide dan inspirasi saya sendiri. Jika ada kesamaan nama, tempat, atau susunan kata, itu bukanlah unsur kesengajaan🍃🍃. Creepy Pasta singkat, namun memikat. Bukan hanya untuk menghibur, teta...