Karena stock skincare Mami Lisa habis, Mami menyuruh Asahi dan Karina pun beli skincare di Transmart.
Awalnya, Asahi ga mau ke mall bareng Karina nya karena ia pikir Karina bakal jadi orang bloon di mall nanti.
Tapi karena ga ada yang bisa nganter Karina, mau ga mau Asahi dengan terpaksa bawa mobil buat anterin Karina.
Pas udah di parkiran mall, Karina maksa Asahi buat temenin dia masuk ke dalam mall.
"Paan sih anjing! Gua ga mau, kak!" tolak Asahi ke Karina
Karina pun menampar mulut Asahi dengan pelan. Yang ditampar hanya mengelus bibir nya sambil memasang muka masamnya.
"Lu ye! Temenin gua masuk ke mall atau gue bakar semua sempak lo?" ancam Karina.
Yahh… mau ga mau Asahi harus ikut nemenin kakak-nya masuk ke dalam mall. Tapi, Asahi pakai masker dong sebelum masuk.
Anak pinter emang.
Pas mau masuk ke dalam mall, eh malah di cegat sama pak satpam.
"Eh mba, pakai maskernya dulu," cegat pak satpam ke Karina.
Dengan spontan, Karina bilang "ih apaan dah? masa iya saya harus pakai masker di mall?"
"Oh harus dong mba. Mba harus patuhi protokol kesehatan."
"Hello? Ini udah 2023 pak! Zaman sudah canggih, otak sudah berkembang, kekebalan tubuh sudah menguat setebal tembok Cina, masa iya harus pake sih?" protes Karina.
"Ya pake dong, mba! Emang mba mau kena virus? Gimana kalau mba jadi zombie? Terus mati, terus dikubur-"
"Alay banget satpam satu ini," potong Karina kesal.
"Tetap pake masker dong mba,"
"Tapi pak-"
"Ah lu mah, ribet amat kalau di suruh pakai masker" ujar Asahi dengan kesal
Terpaksa, si Karina ambil masker di tas nya.
Eh, masker apaan dulu nih?
Yaelah, malah masker beginian dong.
"Astagfirullah dongo nya" pak satpam ber-istighfar.
"Emang pak, makanya ga ada yang mau sama dia karena sangking dongo nya," kesal Asahi
"Heh babi! Jaga ya muncung lo!"
Karena ga mau berlama-lama, akhirnya Asahi mengambil masker cadangan di kantong celana nya.
"Nih ambil" sodor Asahi ke Karina.
"Ihhh, gamau! Pasti bau pantat lo!" enggan Karina.
"Yeuuu babi! Lo pikir gua taruh di dalam celana gua? Pake tinggal pake, bangsat!" kesal Asahi
"Hadeh, mending resign aja dah gua," gumam satpam nya menggerutu ke arah 2 remaja ini.
Karina pun memakai masker tersebut.
Setelah beberapa lama berdebat dengan pak satpam, Karina dan Asahi pun masuk ke dalam mall.
"Makanya, jangan bego kak," ucap Asahi
"Bacot tai!"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Nah, Karina dan Asahi udah di tempat kosmetik.
Menurut Asahi, tempat kosmetik itu bau nya… nauzubillah banget deh. Karena bau wewangian di tempat kosmetik itu menyengat banget.
Tapi yah… Asahi terpaksa nemenin kakak nya milihin alat kosmetik dan skincare yang harus di beli.
Setelah beberapa lama mengelilingi tempat kosmetik, akhirnya selesai juga beli alat kosmetik dan skincare nya.
Sebelum pulang, Asahi cegat si Karina.
"Paan?" tanya Karina.
"Gua pengen beli permen, pengen ngunyah," jawab Asahi dengan senyum nya.
"Kunyah sampah noh biar lebih bermanfaat," ucap Karina sambil menunjuk tong sampah di mall tersebut.
"Ga gitu juga sayang," ucap Asahi sabar.
"Ga usah panggil gua sayang, najis!" balas Karina
"Au ah!" Asahi pun duluan mendahului Karina yang asik cekikikan melihat tingkah Asahi yang sedang kesal tersebut.
"Setelah dipikir-pikir, Asahi kalau lagi ngambek lucu juga ya," pikir Karina.
"Woi Asahi!" teriak Karina sambil menyusul adik nya yang sedang kesal.
Asahi nya gamau noleh, keburu kesal dia.
"Woi! Ayo beli permen!" teriak Karina membuat Asahi berhenti lalu menoleh kebelakang melihat kakak nya dengan tatapan kaget.
"Serius?" tanya Asahi dibalas anggukan dengan kakak-nya.
"Yeyyyy!" Asahi pun senang sembari melompat-lompat. Para pengunjung lain ikutan gemes liat Asahi begitu.
Kakak-nya? Malah malu liat dia gitu.
to be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Family
HumorSatu keluarga kaya raya yang mempunyai beberapa sifat biadap nan absurd didalamnya.