Rose pov
Gue masuk ke apartement milik Taeyong, yang biasa di pake buat kumpulnya member Blackvelvet dan nct.
Gue langsung cari minuman di dapur. Eh tunggu, ada yang aneh.
Gue ngambil barang yang gue rasa emang diumpetin. Tulisannya tissue super magic. Gue ngeliatin tulisan yang kecil-kecil dibelakang box nya.
"Hayo, ngapain lo?"
Gue kaget langsung ngelempar box itu dari tangan gue, terus orang itu ngambil box yang jatoh.
Jaehyun, ya dia Jaehyun.
"Mau main-main ya sama gue?" Kata Jaehyun senyum miring ngedeket ke gue.
What?
"Main-main gimana maksud lo? Gu-gue nemuin itu di laci atas," Kata gue gugup.
Jarak muka gue sama muka Jaehyun cuma satu centi, gimana gue ga gugup.
Ganteng? Jangan di tanya, mau teriak gue.
Jaehyun ngecup bibir gue sekilas, terus dia ngambil minuman yang ada dibelakang gue.
Gue kaget, jantung gue udah mau copot.
"Heh, ko lo bisa ada disini?"
"Ini apart Taeyong hyung, tempat kumpul nct juga. Harusnya gue yang nanya ke elo dong," Kata jaehyun.
Bener juga.
"Tapi biasanya blackvelvet juga kumpul disini, makanya gue ada disini," Kata gue ga mau kalah.
"Terus member lo mana? Jelas-jelas cuma ada lo sendiri doang," Kata Jaehyun duduk di sofa.
"Abis gue bete, dimana-mana ngomongin lo terus, yaudah gue kesini sendiri," Kata gue duduk di samping nya.
Jaehyun natap gue sambil senyum-senyum.
"Apa?"
"Lo nggak suka orang-orang ngomongin gue? Lo cemburu?"
"Hih, gue muak tau denger omongan itu terus." Kata gue ngambil minuman di tangan Jaehyun.
Jaehyun natap gue bingung, mungkin dia mikirnya kok gue ga canggung sama dia.
Padahal gue nahan gugup. Dia juga udah nyium gue, jadi minum bekas dia juga gapapa dong, hehe.
"Eh, ko bisa ada tissue itu di dapur? Kalian diem-diem sering bawa cewe ya," Tanya gue natap Jaehyun nunggu jawaban.
"Hmm, bisa dibilang gitu. Bukan hal besar juga kok,"
"Terus kalo anak orang hamil gimana. Gila ya anak nct mesum semua. Jangan sampe deh ade gue ngikut kalian," Kata gue.
Ade gue? Ade gue Renjun, orang yang sering ngajak gelud. Dan untungnya dia satu sekolah sama Jeno, bukan sama Haechan. Kalo sama Haechan, mungkin tiap hari masuk BK kali.
"Ade lo? Anak nct?" Tanya Jaehyun bingung.
Gue ketawa, "Renjun, dia ade gue." Kata gue.
"Serius lo? Satu sekolah sama Jeno kan?"
"Hooh, ko lo tau?" Tanya gue.
"Jeno ade gue,"
"Wah, dunia kenapa sempit banget ya,"
"Iya sempit, makanya lo nempel terus sama gue,"
Nah gue ga sadar, kalo gue keasikan ngobrol sama Jaehyun. Posisi gue sekarang nyender di bahunya.