O4. malam minggu

5K 775 79
                                    

Malam minggu seorang Junkyu Adipati Walangsa ngapain? Ya gak ngapa-ngapain banget selain rebahan di kasur. Mentok-mentok ke cafe deket perumahan Kurnia sana deket alfamart, itupun kalau Noa, Jihoon atau Raesung yang ngajak. Kalau gak ya, mending mageran di kasur bos.

Tapi akhir-akhir ini beda, dia punya kegiatan wajib di malam minggu yaitu ngajakin sang pujaan hati buat jalan-jalan.

Bucin sih cuman Junkyu suka apalagi pas liat wajah ceweknya yang kesel marathonnya dikacauin bikin Junkyu gemes pengen ngedusel.

"Ayolah, yang. Di deket pertigaan sana ada nasi goreng enak pooooool," Junkyu goyang-goyangin tangan kamu yang lagi diem sambil mainin hp.

"Dih, entar marathonnya kan bisa minggu depan?"

Kamu membalikan tubuh, "Iya minggu depan kamu ngajakin lagi, gitu terus tiap minggu!" omel mu kesal.

Yang diomelin malah ketawa-ketawa gak jelas bikin kamu makin kesel tapi gak bisa lama soalnya Junkyu malah bangkit dari duduknya dan berdiri di hadapan mu sebelum ngerengkuh badan mu ke dalam pelukannya.

"Temenin ya? Gak enak tau ga makan di luar sendirian, entar aku digodain cewek cewek gimana? Nanti kamu juga yang marah,"

Hhm, iya juga sih.

"Yaudah, tungguin."

Junkyu tersenyum senang lalu ngelepasin pelukannya, kamu mencibir sebelum akhirnya jalan ke lemari.

"Ngapain disini? Aku mau ganti baju." ucap mu yang bikin Junkyu langsung ngacir ke luar kamar.

Kalian akhirnya jalan dan selama di perjalanan Junkyu gak berhenti nyerocos dan ngelawak bikin kamu gak bisa buat gak ketawa bahkan sekali-kali nyubit badan dia pas ngerasa perut kamu udah keram banget.

"Mang, nasi gorengnya dua ya sama teh es nya dua."

"Siap, Mas Jun. Btw, tumben bawa cewek nih? Ceweknya?"

Junkyu mengangguk cepat, "Cocok kan, Mang?"

"Cocok, tapi cocok lagi kalau ceweknya sama anak saya,"

Sahutan Mamang itu bikin Junkyu mendelik gak terima. Mereka udah akrab toh, batin mu.

Selepas makan nasi goreng, Junkyu langsung bawa kamu jalan lagi ga tau kemana dan kamu juga ga mau nanya, toh Junkyu gak bakal berlaku hal bejat juga.

"Sampai," ucapnya sambil mengusap tangan mu yang melingkar di perutnya.

Kamu bergegas turun dari motor dan menatap Junkyu kesal, "Kok ga bilang mau main sama anak-anak?" tanya mu agak merenggut.

Junkyu tersenyum lalu mengusap puncak kepalamu, "Sebentar ya, soalnya Noa mau mudik ke Jepang,"

Ngedenger itu kamu langsung natap Junkyu kaget soalnya Noa itu juga udah deket sama kamu, "Pindah???"

"Enggak astaga, dia cuman nengokin nenek dia aja," kamu mendengus lalu mengangguk, udah kaget padahal.

Di dalam cafe kamu cuman duduk sambil ngescroll timeline instagram mu dan makanin es batu sisa milk tea yang Junkyu pesananin.

Junkyu udah asik sendiri sama temen-temennya dan berhubung kalian ngumpul di outdoor jadi anak-anak pada bebas ngerokok termasuk Junkyu.

Gak kaget sih soalnya Junkyu emang dari awal pdkt sama kamu udah ngomong kalau dia gak bisa jauh dari rokok yang untungnya pas jadian dia udah ngurangin banget konsumsi rokoknya.

Tapi kalau sama temen-temennya gini, ya udah lah kumat banget.

"Bawain oleh-oleh ya anjing, awas aja lu nyampe lupa!" peringat Raesung sambil menggeplak kepala Noa bikin empunya mengerang gak terima.

"Iya iya elah, mau apa hah?!"

"Majalah dewasa aja lah beuh cewej jepang mantep-mantep kan tuh," ujar Raesung sambil mengadahkan kepalanya membayangkan.

"Goblok!" umpat Jihoon.

Kamu yang liat itu ketawa banget, Raesung otaknya emang rada-rada.

"Kalau gue cewe aja dah ya," sambung Jihoon sambil kembali menyesap putung rokoknya.

" —kalau bisa yang kayak (y/n)," ucapan Jihoon itu bikin Junkyu mendelik, "Apa lu anjing?!"

Jihoon cuman ketawa nanggepinnya.

"Btw, temen gue ada yang suka sama lu, Kyu," mata mu langsung terarah menatap Noa dan Junkyu bergantian sebelum melongos dan kembali fokus ke hp mu.

Kamu tau circle teman Noa kayak gimana dan itu bikin kamu gak enak soalnya udah dipastiin temen-temen dia bibit unggul semua.

Junkyu melotot lalu ngalihin pandangannya ke arah kamu. Ngeliat ekspresi kamu, Junkyu yang awalnya duduk di bangku depan kamu langsung bangkit dan duduk di samping mu. Sebelum itu dia menjitak kepala Noa keras, "Anjing,"

Tangan Junkyu langsung menggaet lengan mu dan nyandarin kepalanya di bahu mu, "Sayang..."

Kamu diam, gak marah sih cuman kepikiran aja sama ucapan Noa. Temen-temen Noa itu modelan selebgram yang rata-rata mainannya tiktok dan tau lah gimana anak-anak famous itu kalau suka sama orang.

"Marah ya?"

Kamu natap Junkyu sekilas, "Marah? Kenapa?" kemudian balik lagi mainin hp dan itu malah bikin Junkyu makin kalut soalnya kamu judes banget.

Matanya natap tajam Noa yang lagi cekikikan bareng Jihoon dan Raesung, brengsek emang.

Junkyu makin mengeratkan pelukannya dari samping, sesekali ia mencium pipi mu sambil bergumam, "Ih jangan marah dong,"

"Gak marah!"

"Bohong,"

"Bacot!"

"NOA ASU CEWEK GUE MARAH WOI, MATI LU!" Junkyu nendangin kaki Noa.

"Iya iya anjrit sakit woi, bohongan asli beneran dah bohong suer! Sumpah (y/n), lu demen sama Junkyu aja syukur banget gue dia gak jadi bujang lapuk, demi dahh,"

Kamu cuman diam sambil berdehem, jujur kamu gak marah tapi ngeliat mereka ribut gini rasanya asik juga.

"Hm,"

"TUHKAN ANJING YA LU, BISA-BISANYA CEWEK GUE JADI CUEK!"

"AMPOOOON WOI!!"

Sehabis gebukin Noa, Junkyu langsung melukin tubuh kamu lagi, "(y/n), jangan marahh dong, sumpah aku gak berani selingkuh! Dapetin kamu aja susahnya minta ampun yakali nyari yang lain,"

"Iya,"

"Ih jangan iya doang donggg," Junkyu menangkup pipi mu dan membuat kalian saling bertatapan.

Kamu mengerjapkan matamu bingung dan itu malah bikin Junkyu makin gemes sama kamu.

"Astaga gemes banget," ucapnya lalu menciumi pipi mu berkali-kali. "Punya Junkyu, jangan marah lagi yaaa," bisiknya sebelum mengecup bibirmu.

"Capa anying cape, jadi nyamuk mulu." gumam Jihoon sambil mengembuskan asap rokoknya frustasi.






+++
konten uwu kemana astaga otak gue gk bisa memproses keuwuan

[4] star.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang