Jeno masuk ke dalam indomart sendirian, tadinya sama Jaemin tapi dia milih buat nunggu di luar.
Biar bisa modusin mbak mbak yang lewat di depan katanya, padahal tiga hari yang lalu jadian sama Minju.
Gatau lah, Jeno bingung dengan sahabat kecilnya itu yang suka ganti ganti cewek.
Jeno jalan ke bagian minuman soda, dia mampir ke indomart abis pulang sekolah kayak gini cuma buat beli soda.
Setelah ngambil minuman soda, Jeno jalan ke arah kasir buat bayar. tapi dia balik lagi karena baru inget satu hal.
Siyeon yang nitip rumput laut.
Jeno lari kecil ke bagian cemilan, sambil nenteng dua kaleng soda yang tadi baru dia beli.
"Bentar, ini Siyeon nitip yang mana ya?"
"Ambil dua duanya aja lah,"
Jeno emang gitu, tanya sendiri di jawab sendiri dan akhirnya milih buat beli dua bungkus rumput laut ukuran gede sama yang kecil.
Baru aja Jeno mau lanjut jalan ke kasir, tapi ga jadi karena dia ngeliat kuaci.
Jeno senyum, terus ikut ngambil tiga bungkus kuaci ukuran gede lalu jalan ke arah kasir buat bayar semua yang dia beli.
"Udah kak?" tanya kasir cewek sambil masukin semua yang dibeli sama Jeno ke dalam kantong plastik.
Jeno ngangguk sambil senyum, ngeluarin black card miliknya kemudian dia kasih ke kasir cewek tadi.
"Kondom nya sekalian kak?" tanya kasir cewek itu lagi, sambil senyum gaje ke Jeno.
Jeno cengo, tapi sedetik kemudian dia ngangguk sambil nahan malu.
"Boleh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Abortion ✓
Fanfiction❝ Anak yang ada di perut ini, gue aborsi aja kali ya? ❞ [ side story of passion - na jaemin ] ©lianana, 2020.