Jeno muak, bayangin aja dia baru pulang sekolah terus ketemu sama orang tuanya yang lagi berantem cuma karena ngerebutin harta warisan.
Ga nunggu lama, Jeno keluar dari kamar sambil nenteng jaket sama kunci motor.
Orang tua Jeno berantem di ruang tamu, dan kamar Jeno ada di lantai atas. jadi, mau ga mau Jeno harus turun dari tangga dan ketemu orang tuanya itu yang ada di lantai bawah.
Sudut bibir Jeno tersenyum kecut waktu udah sampai di luar rumah, dia mikirin kedua orang tuanya itu yang gila kerja dan kalo pulang cuma buat berantem kayak gini.
Bukan untuk nyapa, atau sekedar tanya tentang sekolah anak semata wayangnya itu gimana.
Jeno make helm full face di kepalanya, terus naik ke atas motor.
Motor ninja warna hitam milik Jeno keluar dari pekarangan rumah keluarga Lee dengan kecepatan di atas rata rata.
Selama di jalan, Jeno bingung mau kemana. Dia ngelewatin perempatan lampu merah, dan kepikiran buat ke rumah Siyeon.
Cuma lima menit, Jeno sekarang udah sampai di depan rumah Siyeon.
tinnn
Siyeon keluar dari dalam rumah sambil ngecepol rambutnya asal terus jalan ke arah pintu gerbang.
Begitu pintu gerbang kebuka, Jeno langsung ngendarain motornya masuk ke dalam pekarangan rumah siyeon dan markirin motornya disana.
Siyeon nyamperin Jeno yang lagi ngelepas helm, "mama sama papa berantem lagi?" tanya Siyeon.
Jeno ngangguk, dia turun dari motor. Tanpa aba aba dia meluk Siyeon erat.
Siyeon ngebales pelukan Jeno, sampai tangannya itu ga sengaja nyentuh saku baju Jeno.
Tangan Siyeon masuk ke dalam saku baju Jeno karena penasaran sama apa yang ada di dalam sana.
"Ini punya bang Jaehyun atau punya kamu?"
Siyeon mengamati benda kecil berbentuk seperti permen kemudian meremasnya.
Jeno senyum, "punya aku, bang Jaehyun kan hari ini ga ke rumah,"
fyi, bang Jaehyun itu kakak sepupu Jeno.
Siyeon cuma ngangguk ngangguk aja, dia narik tangan Jeno biar masuk ke dalam rumahnya yang sepi.
Jeno duduk di sofa yang ada di ruang tamu milik keluarga Park ini, begitu juga dengan Siyeon.
"Mandi dulu⎯ "
Ucapan Siyeon kepotong karena jeno yang nyium bibir Siyeon agresif.
Siyeon balas nyium bibir Jeno, tapi ga lama kemudian dia ngelepas tautan bibirnya.
"Aku mau kamu yeon, malam ini aja⎯ "
"Lanjut di kamar, jangan disini."
Jeno nyium kening Siyeon sekilas, terus jongkok di depan Siyeon biar dia naik ke atas punggungnya.
Setelah berhasil menggendong Siyeon di punggung, Jeno jalan menaiki tangga menuju ke kamar Siyeon yang ada di lantai dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abortion ✓
Fanfiction❝ Anak yang ada di perut ini, gue aborsi aja kali ya? ❞ [ side story of passion - na jaemin ] ©lianana, 2020.