00:PROLOG

3 2 0
                                    

---------
"Bunda ngga cape kerja pulang malam terus?"ucap gadis cantik yang menatap polos kepada wanita paruh baya didepannya.

Wanita paruh baya itu tersenyum lembut menatap putri cantiknya yang kini beranjak remaja.
"Bunda tidak akan pernah lelah hanya karena mencari kebahagian untuk Ichi"usapan lembut menyapa rambut panjang gadis kecil yang disapa Ichi itu,ia tersenyum memperlihatkan gigi kelinci yang ia miliki.

"Bunda tau,rasanya Ichi pengen cepet cepet kerja.Ichi pengen bahagiain Bunda"ucap tulus gadis kecil itu dengan lembut sang Bunda hanya membalas dengan senyuman lembut.

"Ichi tidur ya,besok sudah mulai masuk sekolah SMA Nusantara kan?"tanya sang Bunda membuat Ichi menepuk pelan kepalanya lalu terkekeh pelan.

"Ichi lupa bunda,besok Ichi sudah mulai MOS"kekeh pelan Ichi,seketika membuat sang Bunda gemas akan tingkah laku nya.

"Yasudah sekarang Ichi tidur,nanti pagi Bunda bangunkan"ucap Bunda dibalas anggukan kuat oleh Ichi,ia memeluk sebentar sang bunda lalu berjalan memasuki kamar sederhana miliknya.

Entah kejadian apa yang akan terjadi esok pagi,yang pasti Ichi meminta pada tuhan agar ia diberi kebahagiaan yang belum bisa ia dapatkan selama hidupnya....

------------

To be continued.

*dilarang menjiplak hasil ide aku ya guys:)

The Story Of My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang